Monday, February 16, 2015

[JOIN US] Pendaftaran Official Member Dani Pedrosa Fanclub


Mau bergabung menjadi member resmi Dani Pedrosa Fanclub? Club Fans Dani di Spanyol kembali membuka pendaftaran bagi yang berminat menjadi bagian dari mereka dan kami akan menerima pendaftaran kolektif bagi fans Dani Pedrosa di Indonesia. Caranya mudah, cukup mengisi data diri, membayar biaya pendaftaran, dan setelah member card diterima kita akan menerima keuntungan-keuntungan sebagai member resmi Dani Pedrosa Fanclub.


Apa saja yang akan kamu dapatkan dengan menjadi official member?
1.       Member card
2.       T-shirt official fanclub
3.       Kesempatan menghadiri annual dinner dengan Dani Pedrosa, di Barcelona
4.       Akses paddock (bukan paddock pass untuk tiap orang). Kalian akan diberi kesempatan untuk masuk paddock di balapan MotoGP yang kalian datangi (saat ini kami hanya bisa mengkoordinir MotoGP Sepang, Malaysia). Namun yang perlu diketahui, paddock pass jumlahnya terbatas. Setiap member setidaknya punya satu kesempatan masuk paddock dengan waktu yang disesuaikan dengan jumlah member yang datang ke GP itu. Jadi semakin banyak member yang ada, harap maklum kalau kalian cuma sebentar bisa masuk ke paddock.

  
Info penting:
1.       Pendaftaran member hanya untuk fans Dani Pedrosa dan kami berhak selektif dalam menerima pendaftaran atau memberikan akses paddock.
2.       Member card valid selama setahun, dan perlu diperpanjang setiap tahun.
3.       Biaya pendaftaran sama untuk pendaftaran baru ataupun perpanjangan, yaitu 30 € + transfer fee 5 € ke Bank Spanyol + fee bea cukai + ongkir ke rumah masing-masing. Fee bea cukai akan dibagi sejumlah pendaftar member dan jumlahnya akan diinformasikan setelah barang sampai di Indonesia.
4.       Pendaftaran kolektif akan dibuka selama sebulan, 18 Februari 2015 s/d 18 Maret 2015.
5.       Pembayaran dilakukan dalam 2 tahap. Tahap pertama, biaya pendaftaran member 30 € dan transfer fee 5 €. Sementara tahap kedua, fee bea cukai dan ongkir ke rumah masing-masing yang dibayarkan setelah barang sampai di Indonesia. Pembayaran via transfer ke rekening BCA 6010199326 atas nama Tristanti Rahmadina.
6.       Shipping paket membership ke Indonesia makan waktu setidaknya 2 bulan sejak barang dikirim dari Spanyol, jadi harap bersabar ya.

Gimana caranya kalau mau join?
1.       Isi data diri berikut ini

     
       *size kaos: S (L 60cm; P 74cm), M, L, XL
2.       Transfer pembayaran tahap pertama, 35 € atau Rp 560.000,- ke rekening BCA 6010199326 atas nama Tristanti Rahmadina (silakan konfirmasi setelah melakukan pembayaran).
3.       Kirim data diri beserta bukti transfer ke danipedrosaindonesia(at)gmail.com
4.       Tunggu balasan dan penjelasan langkah selanjutnya.

Mau join tapi masih bingung? Boleh mention ke (at)pedrosistas atau whatsapp ke CP 083891151726 (Tristan) atau 085391999008 (Difa)


Let’s join us and be an official member!

No comments:

Post a Comment