Wednesday, April 1, 2015

[TRANS/BLOG] 01042015 Dani Pedrosa "Saat yang Sulit"

Hai semuanya,
Ini adalah hal yang paling sulit yang aku tulis untuk kalian sejak aku mulai menulis di sini.

Aku sudah membaca beberapa komentar yang kalian posting sejak Minggu malam. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas dukungan dan pesan yang telah kalian kirimkan kepadaku.



Aku sudah menjelaskan apa yang terjadi padaku secara umum tapi aku ingin melakukannya di sini, menulis untuk kalian semua secara langsung. Seperti yang kalian tahu, aku memiliki masalah dengan lengan kanan selama satu tahun. Aku bahkan menjalani operasi tahun lalu, namun masalahnya tidak terselesaikan.

Dalam pra-musim aku bepergian, mencoba untuk menemukan cara untuk memecahkan masalah ini dan mampu bersaing musim ini di 100%. Tapi akhir pekan di Qatar kemarin membuatku sadar bahwa hal itu tidaklah seperti yang aku inginkan.

Kami mencoba untuk menemukan cara untuk mengatasinya. Apa yang terjadi di GP ini telah menjelaskan bahwa aku tidak bisa bersaing di puncak kemampuanku.

Itu saja yang bisa kukatakan untuk saat ini. Aku harap aku bisa segera memberikan kabar baik karena aku akan membuat keputusan dalam beberapa hari.



Pertanyaan minggu ini:

Bagaimana rasanya mengetahui bahwa kamu tidak pernah sendirian? (Pertanyaan dari M26)

Hi, M26. Jika ada satu hal yang aku pelajari sepanjang karirku di olahraga, itu adalah bahwa saat-saat buruk lebih mudah untuk kujalani dengan dukungan dari para fans. Kalian ada di sana ketika aku memenangkan gelar dan race, tapi kalian juga ada untuk saat-saat yang lebih rumit: jatuh, terluka, semua jenis masalah. Aku yakin bahwa dukungan kalian akan membantuku seperti saat sekarang juga.
All the best,


diterjemahkan oleh admin @pedrosistas

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment