Wednesday, July 31, 2013

Dani Pedrosa's Crew

Mungkin diantara kalian ada yang sudah atau belum tahu siapa – siapa saja tim mekanik dari Dani Pedrosa. Namun disini admin akan membagi info kepada kalian semua orang – orang yang membantu Dani Pedrosa di MotoGP. Jadi jangan hanya kenal sama Dani Pedrosa saja, tapi kenalan juga sama crew - crew mekanik dari rider kesayangan kita. :)



Sebelum menjelaskan, ini ada video dari motogp yang membahas siapa-siapa saja tim mekanik Dani Pedrosa.
2012 --- > Repsol Honda Team - Meet Dani Pedrosa's Crew http://www.youtube.com/watch?v=qLNUPyDML-I

2013 --- > Dani Pedrosa's Repsol Honda Team http://www.youtube.com/watch?v=-DVIEI2rGps 

Berikut  adalah anggota tim mekanik Dani Pedrosa:

1.       Mike Leitner  - Race Engineer / Chief Mechanic
Mike Leitner adalah kepala mekanik tim dari Dani Pedrosa. Mike Leiner berasal dari Austria. Dia sudah mendampingi Dani Pedrosa sejak Dani masuk di kelas 250cc tahun 2004 sampai sekarang.


Dani Pedrosa with Mike Leitner


Profil lain dari Mike Leitner bisa diliat disini http://world.honda.com/HRC/repsolhondateam/inside2010/mikeleitner/

2.       Christophe Leonce - Chief Engineer
Christophe Leonce adalah chief engineer Dani Pedrosa. Dia berasal dari Prancis. Leonce sudah lama bekerja di tim repsol Honda, namun belum tau pasti tepatnya sejak kapan dia mendampingi Dani Pedrosa.


Foto Dani Pedrosa bersama Christophe Leonce



3.       Jose Manuel  Allende - Electronics Engineer
Allende adalah electronics engineer Dani Pedrosa. Dia berasal dari Spanyol. Sama seperti Christophe Leonce, belum tau pasti juga tepatnya sejak kapan dia mendampingi Dani Pedrosa.



4.       Ramon Aurin - Data Engineer
Ramon Aurin adalah data engineer Dani Pedrosa. Dia berasal dari Spanyol. Aurin juga sudah lama bekerja di tim Repsol Honda, bahkan Ramon Aurin ini dulu adalah mantan kepala mekanik dari Andrea Dovizioso. Setelah Andrea pindah ke yamaha, mulai tahun 2011 posisinya sekarang menjadi data engineer untuk Dani Pedrosa.


Foto Dani Pedrosa bersama Ramon Aurin




5.       Alberto Puig – Advisor
Alberto Puig adalah manajer dari Dani Pedrosa. Puig berasal dari Spanyol. Puig sudah menjadi manajer Dani Pedrosa sejak Dani masih membalap di CEV (Campeonato de Espana de Velocidad) Repsol tahun 2000. Alberto Puig inilah yang memberikan nomor 26 kepada Dani Pedrosa.


Dani Pedrosa with Alberto Puig.


Profil lain dari Alberto Puig bisa diliat disini http://world.honda.com/HRC/repsolhondateam/inside2010/albertopuig/ 

6.       Masashi Ogo – Mechanic
Masashi Ogo adalah tim mekanik Dani Pedrosa yang berasal dari Jepang.

7.       Emanuel Buchner – Mechanic
Emanuel Buchner adalah tim mekanik Dani Pedrosa yang berasal dari Jerman. Dia mulai menjadi mekanik Dani Pedrosa di Repsol Honda sejak tahun 2011. Sebelumnya Buchner pernah menjadi tim mekanik di Kawasaki.  Buchner ini juga adalah orang yang terlihat sering menjadi umbrella boy-nya Dani Pedrosa.


Foto Dani Pedrosa bersama Emanuel Buchner


8.       Mark Barnett – Mechanic
Mark Barnett adalah tim mekanik Dani Pedrosa yang berasal dari Australia. Dia adalah tim mekanik tertua di tim Dani Pedrosa. Dia sudah lama juga bekerja untuk Repsol Honda.



9.       John Eyre – Mechanic
John Eyre adalah tim mekanik Dani Pedrosa yang berasal dari Inggris. Eyre pun sudah lama bekerja sama dengan Dani Pedrosa,  yang admin tau Eyre ini sudah mendampingi Dani dari tahun 2008. John Eyre pernah mengatakan pendapatnya tentang Dani Pedrosa bahwa Dani Pedrosa adalah rider terbaik yang dimiliki Honda saat ini, Dani sangat tahu betul apa yang terbaik buat Honda, untuk menjadi juara dunia, Dani butuh suatu keberuntungan yang selama ini belum dia dapat. (from facebook john eyre).


Foto Dani Pedrosa bersama John Eyre



10.   Raul Jara
     Raul Jara adalah sahabat dari Dani Pedrosa, dia selalu bersama Dani baik saat race maupun saat di luar race. Raul Jara adalah mantan pembalap juga, bahkan Raul Jara pernah membalap bersama Dani Pedrosa saat di ajang CEV Repsol 125cc tahun 2000.


Foto Dani Pedrosa bersama Raul Jara



11.   Gemma Rodes
Gemma Rodes saat ini menjabat sebagai communication & marketing HRC. Gemma sudah mendampingi Dani Pedrosa sejak tahun 2003. Gemma adalah orang yang sering mendampingi Dani saat ada event tertentu, termasuk saat Dani ke Indonesia tahun 2010 lalu. Gemma pernah menulis di blog Repsol tentang Dani, menurut Gemma, Dani adalah orang yang baik, pemalu, lucu, teliti, bertanggung jawab, dan sensitif. :).
ini link tulisan Gemma tentang Dani Pedrosa  http://blogs.repsol.com/web/competicion/dani_pedrosa/blogs/164350 


Foto Dani Pedrosa with Gemma Rodes.



Sumber:
1. motogp dot com
2. facebook
3. wikipedia
4. world honda dot com
5. repsol honda
6. Blog box_repsol
7. Foto editan di edit oleh Admin Pedrosistas
8. credit photo dari berbagai sumber (box_repsol, motogp, crashnet, gettyimages, hrc_motogp, dll.)
9. Video Youtube MotoGP

Dirangkum oleh Admin Pedrosistas.
Harap yang mau copy paste disertai dengan source-nya.

Semoga bermanfaat.. Terima Kasih..


No comments:

Post a Comment