Monday, June 17, 2013

[TRANS/BLOG] 17062013 Dani Pedrosa "Terima Kasih Semua"

Hi!

Salah satu race yang paling spesial di musim ini sudah berakhir dan, seperti biasa, aku hanya punya kata-kata terima kasih untuk kalian semua dan untuk semua dukungan yang kalian berikan.

Di hari Jumat kami menghadapi situasi yang sama dengan yang terjadi dua minggu lalu di Mugello. Kompetitor kami memiliki setup yang sangat baik dan kami harus bekerja keras sepanjang waktu. Aku yakin kalian tahu bahwa pekerjaan ini tidak hanya di trek, dan ada banyak aktivitas yang intens di box pada Jumat malam dan Sabtu malam, dan tim melakukan beberapa pekerjaan yang baik. Aku meraih pole position pada hari Sabtu, dengan rekor catatan waktu baru, tapi saat race kami tahu bahwa kami memiliki kecepatan yang sama dengan rival kami.

Jorge memulai balapan sangat cepat dan meskipun kami berjuang sampai akhir faktanya setelah setengah race ban depan tidak bereaksi seperti yang kami butuhkan, dan disamping itu Marc sangat cepat tepat di belakangku, tapi pada akhirnya kami mendapatl 20 poin, dan kita akan tiba di Assen dengan masih memimpin kejuaraan dan tak sabar untuk balapan lagi!

Kami akan melakukan tes besok dan Rabu di Motorland Aragón untuk memperbaiki beberapa aspek di motor, pada dasarnya kecepatan dapat kami pertahankan dalam race. Mari kita lihat bagaimana keadaan cuaca dan seberapa banyak kami dapat meningkat. Aku berharap dapat melakukan beberapa pekerjaan yang baik di sana.

Dan aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal tanpa memberitahu kalian bahwa akhir pekan ini kalian
adalah juara sejati. Melihat tribun penuh 90 000 orang, di tengah krisis ekonomi dan dengan suhu yang sangat tinggi, memilih sirkuit di pantai, itu luar biasa dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian untuk semua itu. Aku juga ingin meminta maaf kepada semua fans yang tidak bisa mendapat tanda tangan atau berfoto denganku. Aku benar-benar menyadari dukungan yang kalian berikan kepadaku dan aku ingin memberitahu kalian bahwa kami akan terus bekerja sehingga kami bisa tetap berada di puncak klasemen.


Akhirnya, beberapa ucapan terima kasih spesial. Kalian semua tahu Serafina, penggemar yang aku kenal empat tahun lalu, ketika dia berusia 100. Kami bertemu lagi kemarin dan rasanya menyenangkan bisa bersama fans spesial.

Sampai jumpa minggu depan.

Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!! 

No comments:

Post a Comment