Thursday, August 22, 2013

[TRANS/BLOG] 20082013 Dani Pedrosa "Menemukan Rasa"

Hai


Kembalinya balap dengan GP Indianapolis telah membantuku untuk mengukur tingkat penyembuhanku sejak Laguna Seca. Perasaanku telah meningkat cukup banyak selama pekan istirahatku dan sebelum aku berangkat, aku melakukan check-up. X-ray menunjukkan beberapa tanda-tanda kalsifikasi, meskipun frakturnya sedikit lebih terbuka dari yang kami harapkan.

Aku tidak merasa terlalu banyak kesakitan ketika aku sampai di Indianapolis tetapi setelah hari-hari berlalu, aku mulai merasa lebih sakit, meskipun tidak sesakit yang aku rasa di Laguna. Kami melihat bagaimana aku berkembang di setiap sesi dan pada akhirnya, apa yang mempengaruhi balapan adalah kurangnya latihan selama tiga minggu waktu istirahat.

Kami tahu bahwa Marc akan menjadi kuat dalam race dan pada akhirnya, setelah beberapa putaran ketika aku mulai tertinggal, aku bisa bereaksi dan tidak kehilangan terlalu banyak poin dari pimpinan klasemen. Jadi, tempat kedua, mengingat keadaanku, tidaklah buruk. Hal paling positif yang kami ambil dari Indianapolis adalah bahwa sekarang kami tahu situasi dan kondisi fisikku. Sekarang, waktunya memulihkan diri dan di hari Kamis kami akan melakukan perjalanan ke Brno, bersemangat untuk melakukan race dengan baik. Meskipun setiap race selalu berbeda dan banyak perubahan, ingatan kami akan tahun lalu di Republik Ceko sangatlah baik. Kali ini, kami akan memberikan 100% lagi untuk mendapatkan jarak sejauh mungkin.

Aku tidak ingin pergi tanpa menyoroti momen baik tentang sepeda motor Spanyol dan bukan hanya karena hattrick di Indy, tetapi juga karena apa yang telah dicapai untuk waktu yang lama. Banyak halaman telah tertulis dalam buku sejarah olahraga ini, dan kami berharap untuk menulis lebih banyak, dimulai dengan GP berikutnya.

Aku meninggalkan kalian dengan foto dari seluruh tim, yang bekerja dengan sangat baik dan pantas mendapatkan yang terbaik. Aku mendedikasikan podium hari Minggu lalu untuk mereka semua!

Big Hug!

Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment