Wednesday, October 16, 2013

[TRANS/BLOG] 16102013 Dani Pedrosa "Untuk Tim dan Penggemarku"

Hi everyone!

Semuanya berjalan dengan sangat baik di GP hari Minggu. Sejak Jumat, kami mampu mendapatkan set up yang bagus dan menemukan rasa percaya diri yang kami butuhkan untuk mengatasi akhir pekan dengan cuaca yang sangat tidak stabil. Hujan deras selalu bisa datang di sore hari - seperti yang kita tahu - tapi kali ini kami menghadapi hujan sepanjang hari dan membuat kondisi trek sangat beragam. Tapi kami siap untuk itu.

Pada hari Minggu, kami melakukan beberapa tes saat pemanasan dan menegaskan bahwa settingan motor kami sudah bagus untuk berjuang meraih kemenangan .

Aku melakukan start dengan baik dan kemudian menunggu beberapa saat untuk melihat laju sainganku. Tapi aku segera memutuskan untuk menyerang, sesaat setelah melihat bahwa aku bisa sedikit lebih cepat.

Semuanya berjalan sempurna, aku bisa membuat jarak, yang memungkinkan aku untuk menyelesaikan race dengan tenang dan berkonsentrasi.

Aku merasa sangat bahagia untuk timku, untuk teman-teman dan keluarga dan untuk semua penggemarku yang tidak pernah berhenti mendukungku dan mempercayaiku. Aku mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka semua.

Sekarang, kita harus berpikir tentang GP Australia , sebuah sirkuit yang benar-benar berbeda tapi kami akan pergi dengan motivasi dan semangat yang sama untuk berjuang.

Dani

sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment