Wednesday, October 23, 2013

[TRANS/BLOG] 23102013 Dani Pedrosa "Sekarang Kami di Jepang"

Hi semuanya,

Akhir pekan ini di Phillip Island telah menjadi akhir pekan yang sangat tidak biasa. Seperti yang kalian tahu, kami memiliki banyak masalah dengan keamanan ban dan membuat race berubah banyak, kami harus berhenti di pertengahan race untuk megganti motor.

Meskipun begitu, kami tetap fokus selama tiga hari dan tidak membuat kesalahan. Aku melaju sangat baik saat latihan bebas dan khususnya di paruh pertama race, yang membuatku senang karena biasanya selalu sulit bagiku untuk menemukan kecepatan yang baik.

Dengan begitu banyak perubahan, itu adalah situasi yang sangat sulit bagi tim juga. Jadi, aku sangat berterima kasih kepada mereka dalam race ini dan mendedikasikan hasil terbaikku di MotoGP Australia kepada mereka.

Kami sekarang di Jepang, di mana pertama, kami memiliki kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat yang menarik. Kami pergi ke Kedutaan Besar Spanyol di Tokyo dan juga, kami mengunjungi HRC, yang selalu sangat istimewa bagi kami.

Mengenai sirkuit, Motegi adalah sirkuit yang sangat berbeda dengan sirkuit Australia dan pengereman merupakan faktor penting. Namun, kami diberitahu bahwa topan akan mencapai Jepang pada hari Jumat ... jadi kita akan melihat apakah kita harus memakai pelindung karet!

Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment