Tuesday, August 19, 2014

[TRANS/BLOG] 19082014 Dani Pedrosa "Nomor 26!"

Hi! Akhirnya, aku menulis untuk kalian dari rumah setelah akhir pekan yang panjang di Brno. Kami tetap di sirkuit kemarin karena kami melakukan tes pada motor, untuk kemungkinan perbaikan, baik untuk tahun ini dan musim depan.

Rasanya benar-benar luar biasa dapat berbicara tentang kemenangan! Selain 25 poin, sebuah kemenangan memiliki banyak arti dan itu benar-benar meningkatkan rasa percaya diri dan keyakinan, dan itu datang pada saat penting, setelah liburan musim panas.



Ini menegaskan bahwa kami telah bekerja dengan baik karena menang tidak dibuat di sebuah akhir pekan, tetapi melalui kerja keras banyak orang dalam waktu yang lama. Ini menunjukkan bahwa kami bekerja ke arah yang benar, yang akan memberi kami kekuatan untuk paruh kedua musim ini. Seperti yang kukatakan dalam catatan minggu lalu, tes yang kami lakukan di Brno beberapa minggu yang lalu membantu kami memulai dengan baik dari hari pertama. Kami fokus untuk mendapatkan kembali perasaan yang baik dan bekerja dari sana.

Kualifikasi hari Sabtu sangat ketat. Benar-benar aneh mengingat bahwa itu adalah sirkuit yang panjang. Bahkan lebih ketat dari Moto3! Tujuannya adalah barisan depan tapi itu benar-benar sulit. Tapi tetap saja, perasaan secara keseluruhan adalah baik.

Selama race, strat dan lap awal benar-benar penting untuk memperbaiki posisi. Selain itu, Jorge membuka celah dan aku harus bisa melewatinya dengan cepat untuk mencegahnya menjauh.

Ketika aku melihat bahwa jarak semakin dekat dan aku rasa bisa melewatinya, aku harus membuat keputusan. Selama akhir pekan kami menghadapi grip yang baik dan buruk. Tapi aku memutuskan untuk maju melewati Jorge dan mengatur kecepatanku. Dan kami sudah benar. Lalu kami mampu mendapatkan keuntungan dan membuat jarak sampai akhir race, dengan bantuan papan pit.

Aku sangat senang untuk tim, untuk kerja keras yang mereka lakukan, dan untuk para penggemar juga. Aku benar-benar terkejut melihat beberapa klub penggemarku tinggal semalam di Praha untuk kemudian melakukan perjalanan ke Brno untuk mendukungku. Aku sangat berterima kasih kepada mereka atas pengorbanan dan dedikasi yang mereka tunjukkan dari GP ke GP. Kemenangan ini adalah untuk kalian semua!



Tim telah mempersiapkan kejutan besar bagiku juga. Setelah race mereka menunggu dengan t-shirt untuk memperingati kemenangan MotoGP ke-26ku. Sebuah kemenangan yang sangat istimewa! Sekarang kami harus terus bekerja keras untuk memberikan beberapa momen bahagia untuk kalian di seri yang tersisa dari musim ini.

Big hugs,
Dani

sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment