Thursday, August 14, 2014

[TRANS/BLOG] 13082014 Dani Pedrosa "Non Stop ke Brno"



Hi!

Aku menulis untuk kalian dari rumah, akan berangkat ke Brno dan tak sabar untuk kembali ke motorku di salah satu sirkuit favoritku. Balapan di Indy bukan salah satu yang terbaik, tapi lebih merupakan GP yang aneh.

Indianapolis adalah tempat dimana orang-orangnya membuat kau merasa di rumah. Hal baiknya adalah kau bisa merasakan kehangatan fans yang pergi menonton balapan. Paddock dan area camping fans saling berdekatan dan ada atmosfer pesta yang terus-terusan selama GP. Contohnya, di luar sirkuit mereka selalu mengadakan konser dan barbeque, yang sangat berbeda dengan di Eropa, mereka orang Amerika yang sangat otentik.

Aku memiliki waktu yang menyenangkan di hari kamis saat kami bermain di lapangan basket dari Indiana Pacers. Aku melakukan beberapa shot di tempat yang sama dengan Reggie Miller, Dale Davis, dan Shaquille O’Neal... Aku kehabisan kata-kata. Kalian harus melihatku memperoleh poin di basket.

Di Sabtu siang kami punya kesempatan untuk hadir di event spesial, seperti yang kalian tau tahun ini adalah musim terakhir Colin Edwards dan rekan-rekannya mengadakan pesta perpisahan. Kami semua datang karena ia adalah salah satu pembalap paling karismatik di grid. Ia selalu punya sesuatu yang baik untuk dikatakan pada siapapun dan kami pasti akan merindukannya.

Balapan berlangsung sedikit rumit. Tapi tetap saja, di hari Minggu aku melakukan start bagus dan naik beberapa posisi. Akhirnya, kami finish keempat dan tetap di posisi kedua kejuaraan. Di kesempatan ini aku ingin berterimakasih kepada tim untuk kerja keras mereka selama GP.

Balapan selanjutnya akan diadakan di Czech Republic. Ini adalah salah satu sirkuit favoritku dimana atmosfernya menyenangkan dan fans yang luar biasa. Kami seudah melakukan pengujian di sini sebelum liburan musim panas, jadi kami harap itu akan membantu kami mendapatkan pengaturan yang lebih cepat dan memiliki balapan yang bagus.

Pelukan besar dan terimakasih untuk selalu ada mendukungku.

Dani


No comments:

Post a Comment