Monday, October 22, 2012

[TRANS/BLOG] 22102012 Dani Pedrosa "Dedikasi untuk Ginés"


Halo semuanya,

Akhir pekan ini ditandai dengan meninggalnya Ginés Guirado, kehilangan yang amat besar yang kami rasakan di Sabtu malam. Kemenangan di Malaysia kemarin, adalah kemenangan pertama saya di kondisi hujan, saya dedikasikan untuk dia dan seluruh keluarganya.

Akhir pekan ini terjadi badai selama race. Sebuah race basah tanpa latihan di kondisi ini dan kami tidak dapat melawan cuaca, sehingga hari Minggu kami mempersiapkan diri secara mental dan kami siap untuk apa pun. Sebelum race kami mencoba tenang, setenang yang bisa diharapkan. Seperti yang kita tahu bahwa dalam kondisi basah semuanya bisa terjadi, balapan seolah-olah menjadi sebuah lotre.

Jorge memulai race dengan sangat kuat. Saya lebih suka membalap dengan sedikit lebih tenang di beberapa lap pertama, tetap menjaga jarak yang sama dari dia, tanpa membiarkannya menjauh. Setengah jalan balapan saya menyadari saya lebih cepat dari dia, dan Casey semakin cepat dan cepat, jadi saya menyalip Jorge dan mencoba untuk menjauh darinya. Dalam arti bahwa itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi saya : kemengan pertama dalam kondisi basah dengan meninggalkan saingan saya di belakang saya.

Faktanya bila mengingat keadaan, kami beruntung. Jorge juga, dia tidak jatuh ketika tampaknya dia akan terjatuh. Jika race berlanjut, kita tidak tahu apa yang akan terjadi karena Casey mendekati dia dan kondisi yang membuatnya membalap semakin lambat dan lambat. Kami sangat senang dengan apa yang terjadi di akhir pekan secara umum dan telah mendapat kemenangan yang sangat berharga.

Seperti yang saya katakan di awal, kemenangan ini didedikasikan untuk Ginés. Saya akan selalu ingat kemenangan ini menjadi yang pertama di kondisi basah dan mendedikasikan kepadanya dan seluruh keluarganya.

Kami sekarang meninggalkan Malaysia yang panas untuk Australia Selatan yang dingin. Phillip Island adalah sirkuit dengan sedikit tikungan dan sebuah entry yang cepat menuju trek lurus. Salah satu karakteristik utama dari sirkuit ini adalah angin dan udara yang dingin, tidak mudah untuk membalap sana. Sirkuit ini nuga memiliki salah satu setting yang indah yaitu ketika memasuki trek lurus utama, kalian tidakakan melihat trek, akan tetapi akan melihat laut. Sirkuit ini memiliki beberapa pemandangan yang luar biasa dan tentu saja tujuan kami adalah untuk terus memotong jarak poin dengan pimpinan klasemen.

Kami tahu bahwa Jorge tidak akan membuatnya mudah bagi kami, tidak juga Casey, karena ia ingin mengatakan selamat tinggal pada masyarakat Australia dengan kemenangan.
Sampai jumpa minggu depan.

sumber : http://blog.repsol.com/competition/dani_pedrosa
diterjemahkan oleh @pedrosistas
*TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment