Wednesday, October 31, 2012

[TRANS/BLOG] 30102012 Dani Pedrosa "Bangga dengan Apa yang telah Kami Capai"


Halo,
Saya ingin memulai hari ini dengan mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang telah kalian tunjukkan sepanjang musim. Di hari Minggu, race tidak berjalan sesuai yang kita harapkan tetapi saya bangga dengan perjuangan saya sampai akhir, dan saya sangat berterima kasih kepada tim, keluarga, teman-teman dan kalian semua yang telah memberi saya semangat setelah race..

Kami memiliki hal-hal yang sangat jelas, kami akan berjuang untuk meraih gelar sampai kami tidak memiliki pilihan tersisa sama sekali, dan sekarang hanya ada satu race lagi dan secara umum saya merasa musim ini sangat positif. Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai seluruh tim. Kami telah memenangkan enam race dan kami berjuang sangat keras hingga hampir akhir musim.

Ini adalah musim dimana saya telah belajar dan menjadi lebih baik secara pesat, baik secara pribadi maupun profesional. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Marc dan Jorge, juara di Moto2 dan MotoGP, mereka berdua memiliki musim yang hebat, dan mereka layak mendapatkan gelar mereka. Sekarang kami akan beristirahat sejenak setelah perjalanan panjang jauh dari rumah, dan kemudian kami akan berkonsentrasi pada Cheste, karena musim belum selesai.

Saya ingin menghadapi race terakhir sama seperti semua race sebelumnya. Di Phillip Island kami tahu akan menjadi rumit tetapi dari awal kita benar-benar berjuang untuk itu, dan di Cheste kami akan melakukan hal yang sama. Saya berharap bahwa saya dapat mendedikasikan kemenangan ketujuh tahun ini untuk kalian semua yang telah mendukung saya dari GP pertama sampai terakhir.

Sampai jumpa di Cheste.
Dani


sumber : http://blog.repsol.com/competition/dani_pedrosa
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
"TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!"

No comments:

Post a Comment