Tuesday, February 19, 2013

[TRANS/BLOG] 18022013 Dani Pedrosa "Mengisi Kembali Tenagaku"

Halo,
Senin lagi! Minggu lalu aku bertanya tentang motor baru, dan aku melihat banyak dari kalian telah memberikan pendapat, dan yang lebih penting adalah sebagian besar dari kalian menyukainya, aku berpikir bahwa sekarang adalah waktunya untuk memberikan pendapatku.
   
Aku menyukai desain barunya. Jika kita melihat detailnya, aku suka sentuhan warna putih yang ada di motor sekarang. Para mekanik tim juga mengatakan bahwa ketika motor melintas di trek lurus, akan lebih mudah untuk disorot. Selain itu aku berpikir bahwa motor baru terlihat jauh lebih bersih dan segar, dan pada saat yang sama itu lebih modern. Aku pikir mereka sudah membuat perubahan desain dengan tepat.

Aku juga memberikan sentuhan akhir pada warna yang akan ada di sarung tangan dan sepatu bot, sehingga segera setelah kami memutuskan, aku berjanji untuk memberitahu kalian.

Pada saat ini kita berada tepat di tengah-tengah pra-musim. Tujuannya adalah untuk mengisi kembali tenagaku sebanyak mungkin sehingga kami dapat memulai musim di kondisi puncak. Jadi ini saatnya untuk bergantian melakukan semua jenis olahraga : motorcross, gimnasium, sepeda bila memungkinkan ... tetapi faktanya adalah bahwa di musim dingin aku tidak bisa naik sepeda sebanyak yang aku ingin. Bila cuaca bagus aku biasanya pergi keluar naik sepeda, tapi di musim dingin itu lebih rumit. Kalian semua tahu bahwa aku sangat suka berkendara sepeda dan aku telah mengatakan beberapa kali di masa lalu bahwa jika aku bukan pembalap MotoGP aku akan menjadi seorang pengendara sepeda. Tapi sebenarnya aku sangat senang melakukan apa yang aku lakukan dan aku tidak pernah berpikir tentang apa yang akan aku lakukan jika aku bukan pembalap MotoGP.

Dalam pra-musim kami juga punya waktu lebih untuk mengikuti olahraga lainnya. Aku telah menonton tim handball Spanyol, aku juga telah mengikuti Dani Sordo di WRC ... Meskipun aku bukan seorang penggemar sepak bola, semakin tua aku semakin tertarik, dan ketika ada pertandingan penting, seperti yang akan segera datang, aku mencoba untuk menonton mereka. Tapi itu juga tergantung keberadaanku ketika mereka bertanding

Salam untuk kalian semua, sampai jumpa Senin depan.
Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment