Tuesday, February 26, 2013

[TRANS/BLOG] 25022013 Dani Pedrosa "Tidak Ada Waktu untuk Jalan-jalan"

Halo semuanya!

Bagaimana kabar kalian? Aku menulis dari Malaysia, dan akan memulai sesi latihan resmi kedua pra-musim. Kami benar-benar tidak sabar untuk bekerja dan aku merasa benar-benar baik, itu semua berkat kerja fisik yang telah kami lakukan beberapa minggu terakhir. Sesi-sesi tes berikutnya akan membantu kita untuk melihat apakah kita bekerja di jalur yang tepat.

Aku mengambil keuntungan dari latihan terakhir di Sepang untuk menguji beberapa bagian baru, tapi sekarang kita akan berkonsentrasi pada pengembangan motor secara keseluruhan dan untuk menemukan beberapa sensasi positif. Aku menghabiskan banyak waktu dengan tim dan sekarang merasa lebih dekat dengan mereka. Sebagai orang-orang profesional yang hebat, mereka semua mencoba untuk membuat pekerjaan lebih mudah bagi orang lain dan kita benar-benar menghargai itu. Setelah bekerja kami pergi keluar bersama-sama untuk makan, seperti yang kami lakukan kemarin dan bahkan hari ini. Kami adalah sekelompok tim yang hebat dan itu sangat penting!






Dan kami tidak bisa mengeluh karena ketika kami datang ke Malaysia kami hampir ketinggalan pesawat! Kami terhalang oleh salju tebal yang melanda seluruh Eropa. Setidaknya pada akhirnya semua baik-baik saja dan kami sampai di sini tanpa terlalu banyak masalah.

Secara umum, dan khususnya selama pra-musim, kami tidak punya waktu untuk jalan-jalan. Dan tidak ada waktu untuk ketinggalan pesawat lagi atau terbiasa dengan cuaca baik. Aku ingin mengunjungi beberapa tempat dekat, tapi kami tidak memiliki waktu tersisa. Satu-satunya waktu yang kami memiliki sedikit untuk kami adalah ketika kami meengunjungi Asia sesuai kalender menjelang akhir musim, saat kami berada di Malaysia, Australia dan Jepang kami bisa melakukan sedikit jalan-jalan.

Adapun makanan di sini, mereka menggunakan banyak saus yang sangat berbeda dan dengan gaya yang sangat khusus, tetapi kami harus mengikuti pola diet kami yang sudah disiapkan, sangat penting untuk merawat diri sendiri, seperti semua olahragawan. Kita tidak bisa mengeluh karena koki sangat sangat baik pada kami!

Salam untuk kalian semua dari Sepang,
Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment