Monday, July 1, 2013

[TRANS/BLOG] 01072013 Dani Pedrosa "Menambah Poin"

Halo, hari ini kami harus meninjau akhir pekan yang meskipun itu rumit, namun kami mampu menambah poin secara keseluruhan, dan kami bahkan berhasil memperpanjang jarak poin dari Jorge Lorenzo. Ini adalah sisi positif yang akan saya ambil dari balapan di Assen.

Sejujurnya dari awal, pada hari Kamis, kami butuh beberapa waktu untuk menemukan setup yang layak, dan dengan cuaca yang berubah-ubah, itu adalah perjuangan berat sepanjang jalan. Secara umum jika kami dapat menekan dengan tepat dari awal semuanya jadi lebih mudah, tetapi jika tidak maka akan sedikit tertinggal, seperti apa yang terjadi saat ini dan kami menghadapi lebih banyak kesulitan.

Namun meski begitu, balapan dimulai dengan cukup baik, meskipun saya menyadari bahwa kurangnya grip tidak memungkinkan saya untuk melaju secepat yang saya rasa bisa saya lakukan. Ketika kami berada di tengah balapan saya menyadari bahwa saya tidak bisa mempertahankan kecepatan, dan saya pikir akan lebih baik fokus untuk menambah poin daripada mengambil terlalu banyak resiko dan mungkin jatuh dan kemudian pulang ke rumah dengan tangan kosong.

Sekarang kami harus berpikir tentang Sachsenring, yang merupakan sirkuit di mana biasanya saya lakukan dengan cukup baik, walaupun kami tidak bisa menjamin karena kami memiliki saingan yang sangat kuat. Sekarang tujuannya adalah untuk memenangkan dua balapan yang ada sebelum liburan musim panas, di Jerman dan Laguna Seca, sehingga dapat memperpanjang jarak poin saya bahkan lebih.

Suatu hari tim berbicara tentang sesuatu yang aneh : balapan di Assen biasanya bertepatan dengan beberapa kejuaraan sepak bola penting. Kali ini Spanyol - Italia di Piala Konfederasi. Saya telah menyebutkan fakta bahwa di Katedral sangat khas berbarbekyu-an di Hotel Repsol sehingga suasana benar-benar menyenangkan. Hari ini aku meninggalkan foto yang diambil pada latihan pertama pada hari Kamis, melaju dalam basah.


Sampai minggu depan!
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!! 

No comments:

Post a Comment