Thursday, July 25, 2013

[TRANS/BLOG] 24072013 Dani Pedrosa "Terima Kasih Sekali Lagi"

Halo

Aku kembali dari Laguna Seca, sangat senang dengan bagaimana GP pekan ini berlangsung. Kami pergi ke AS dengan keraguan tentang bagaimana aku akan dapat mengatasi akhir pekan ini dengan cedera tulang selangkaku. Bahkan, kami memutuskan untuk menunda perjalanan satu hari untuk memperpanjang waktu pemulihan. Sesampai di sana, strategi kami sangat jelas: mencoba untuk menahan rasa sakit dan melakukan lap sesedikit mungkin agar tidak memaksa terlalu banyak dan agar dapat mengatasi 32 lap balapan dalam kondisi terbaik.

Ini adalah race yang atipikal mengingat kondisiku yang seperti ini tapi meskipun demikian, aku memiliki perasaan yang baik dan selesai kelima, tidak terlalu jauh di belakang pimpinan race. Tujuan yang aku tetapkan sendiri adalah untuk mendapatkan posisi sedekat mungkin dengan posisi terdepan, dan aku mencapainya.

Pada Sabtu malam, aku mencoba infiltrasi di tulang selangka tapi itu tidak ada gunanya bagiku, jadi kami memutuskan melawan infiltrasi untuk balapan. Dalam hal ini, bantuan terbaik yang aku dapatkan adalah suntikan enantyum intramuskular. Ketika berada di motor, adrenalin mengurangi rasa sakit, tapi ketika selesai, semuanya (rasa sakit) datang pada waktu yang bersamaan.
Aku ingin mengucapkan selamat kepada semua tim karena mereka semua bekerja keras untuk memastikan motor yang sempurna untuk balapan.

Setelah semua upaya ini, penting untuk mengetahui kondisi tulangku, jadi kemarin, aku menjalani CAT 3D - CT scan tiga dimensi yang mengkonfirmasikan sesuatu yang tidak muncul pada tes sinar-X pertama karena pembengkakan dan karena kadang-kadang, ada keretakan yang menghalangi sinar-X. Dengan CAT 3D CT scan ini, seminggu kemudian, kami dapat melihat bahwa keretakan itu adalah fraktur lengkap (patah tulang). Yang penting adalah tulang selangka tidak bergeser dan setelah usaha (race) itu kondisinya masih baik, jadi aku tidak perlu menjalani operasi. Ini adalah kabar baik, semua hal dipertimbangkan, sehingga dua minggu dari sekarang, aku akan menjalani pemeriksaan medis lain dan aku akan memanfaatkan liburan dengan sesi fisioterapi untuk pemulihan dan bisa mencapai Indianapolis.

Ini berarti bahwa aku akan kembali bersama kalian sebelum aku melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk pergi ke Indianapolis tapi tidak lupa sebelumnya, aku berterima kasih sekali lagi untuk semua dukungan yang telah kalian berikan kepadaku selama beberapa hari terakhir.

Aku ingin mengirim belasungkawa dan kekuatan sebanyak mungkin untuk keluarga Antonelli. Aku berharap bahwa hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Ketika hal seperti ini terjadi, kita menyadari betapa berbahayanya dunia ini.

Aku mengambil foto bersama pengendara motorcross Marvin Musquin dan wind surfer Robby Naish, yang datang untuk mengunjungiku di akhir pekan.

Sampai jumpa setelah liburan.

Dani















sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment