Tuesday, July 16, 2013

[TRANS/BLOG] 15072013 Dani Pedrosa "Terima Kasih untuk Semua Orang"

Halo,

Aku harap kalian mengerti bahwa aku tidak bisa menulis banyak hari ini. Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku benar-benar bersyukur atas semua pesan dukungan yang aku terima. Aku ingin kalian tahu bahwa dukungan itu benar-benar membantuku.

Yang penting adalah bahwa aku merasa baik, kita harus menunggu dan melihat bagaimana kondisi bahuku, tapi mengenai hal-hal lain, yang benar-benar penting, aku merasa baik-baik saja. Ini adalah pukulan besar karena kami pergi ke Sachsenring dalam posisi yang sangat baik, mengacu pada klasemen, namun balapan adalah seperti ini dan kalian hanya harus melihat ke depan. Ada banyak balapan tersisa, kurang lebih setengah musim, dan semuanya untuk diperjuangkan.

Terima kasih banyak untuk semua dukungan kalian.
A big hug,
Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!  

1 comment:

  1. cepat sembuh pedrosa saya ingin kamu bisa ikut tampil disirkuit lagi, kamu harus bisa konsisten dalam menghadpi balapan yang tersisa...

    ReplyDelete