Tuesday, September 24, 2013

[TRANS/BLOG] 23092013 Dani Pedrosa "Hadiah untuk Semua Orang"

Hai

Ini adalah pekan spesial di kalender MotoGP karena kami akan race di kampung lagi dan itu adalah insentif tambahan bagi kami. Tahun lalu, kami mampu menang di Aragón, jadi kami sangat termotivasi untuk melakukannya dengan baik melawan rival kuat kami!

Aku harap bisa melakukan balap dengan baik dan bahkan lebih baik lagi setelah berlatih keras selama beberapa hari terakhir. Selain itu, tes di Misano telah memungkinkan kami untuk maju dengan beberapa hal dan kami berharap bahwa kami bisa melakukannya dengan sangat baik pada akhir pekan nanti.

Race hari Minggu juga bertepatan dengan ulang tahun ke 28-ku, dengan kata lain, aku berharap bisa merayakannya dengan kemenangan, yang akan menjadi hadiah yang sangat baik bagi semua orang!

Aku tidak ingin 'sign off' tanpa mengucapkan selamat María Herrera atas kemenangannya kemarin di Moto3 di CEV Repsol. Ini adalah race yang spektakuler! Dan juga untuk partisipasinya di GP Aragon akhir pekan nanti sebagai wildcard. Aku berharap dia benar-benar menikmati pengalamannya dan tidak terlalu gugup, yang kadang-kadang terjadi dalam kasus ini. Aku yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik!


Big Hugs

Dani

sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment