Friday, July 18, 2014

[TRANS/BLOG] 15072014 Dani Pedrosa "Dari Sachsenring ke Brno"

Hi!

Aku menulis dari Brno, dimana kita mulai tes hari ini dan berlatih keras selama beberapa hari ke depan. Pertama, aku ingin memulai dengan berbicara tentang balapan di Sachsenring.

Terlihat seperti akan sama dengan Belanda, dengan cuaca yang aneh dan berubah-ubah. Direksi race mengumumkan balapan basah sehingga kami memakai ban basah. Pada lap pemanasan, kami melihat trek sudah kering di sebagian besar sirkuit. Pada akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan ban slicks dan mulai dari pit lane.

Start nya adalah salah satu start yang aneh yang kuingat. Dengan rival yang hanya beberapa sentimeter, aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya ... semuanya membuat kami fokus lebih keras. Tikungan pertama sedikit membingungkan. Kami tidak tahu berapa lama itu terjadi dan akan membawa kami mendekat dengan rider yang start dari grid dan aku mendorong sekeras yang kubisa agar tidak kehilangan kecepatan dari kelompok utama.

Lap demi lap, kondisi trek menjadi lebih baik dan aku bisa lebih cepat. Pada akhirnya kami selesai di posisi kedua dan terus menambah poin. Kami tidak bisa bertarung untuk meraih kemenangan, tapi kami sangat dekat dan aku pergi dengan perasaan yang baik untuk Indy.

Seperti yang kukatakan di awal posting, kami berada di Republik Ceko. Kami akan berada di sini sampai Kamis, bekerja dengan motor untuk menemukan setup terbaik untuk Indy dan juga menguji motor tahun depan untuk pertama kalinya, jadi tiga hari ini akan sangat penting.

Seperti yang kalian tahu, aku penggemar berat bersepeda dan aku benar-benar menikmati tahap pertama dari Tour. Tahapan benar-benar sulit dan ada kejutan besar di setiap bagian. Menyesalkan Contador harus drop out dan dari sini aku ingin mengirimkan harapan terbaikku untuknya agar cepat sembuh. Kau yang terbaik, Alberto dan kau akan terus membuktikan hal itu!

Masa liburan dimulai pada hari Jumat dan aku akan menulis posting baru di blogku dalam dua minggu, ketika kita akan bersiap-siap untuk GP Indianapolis. Terima kasih untuk pesan dukungan kalian. Kita akan bertemu di sekitar sini segera.

Big hugs,
Dani



sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment