Wednesday, October 15, 2014

[TRANS/BLOG] 14102014 Dani Pedrosa "Pekan yang Sibuk"

Hai semuanya,

Aku menulis dari Melbourne. Seperti yang kalian tahu, kami berada di tengah-tengah dari tiga pekan berturut-turut dimana kami tidak memiliki waktu istirahat.

Minggu lalu di Jepang merupakan hari yang sibuk; kami melakuakn banyak hal. Sebagai contoh, kami mengunjungi museum Honda, di Motegi, dimana aku sangat senang melihat salah satu motor MotoGPku lagi. Kami juga harus menghabiskan waktu dengan penggemar di Jepang; mereka luar biasa. Kami bertemu dengan mereka dan memberi tanda tangan. Dan kemarin, kami berada di fasilitas HRC, melakukan pemotretan.

Aku juga bertemu dengan penggemar yang membuat model sebuah miniatur motorku yang dibuat selama dua tahun, tidak kurang. Itu menakjubkan, setiap bagian kecil motor dibuat begitu baik dan dia melakukan semuanya dengan tangan, sampai ke bagian terkecil secara rinci. Sebuah prestasi yang luar biasa!



Seperti yang kalian lihat, selain GP itu sendiri, kami sudah sangat sibuk. Cuaca baik bagi kami saat Grand Prix, yang merupakan salah satu kekhawatiran terbesar kami dan pada hari Jum'at dan Sabtu kami mampu berlatih tanpa masalah.

Pada hari Sabtu aku berhak mendapat barisan depan, yang merupakan tujuan, seperti yang kami lakukan di Aragon. Kami memiliki kecepatan yang baik dan kami menunggu untuk melihat bagaimana kami akan merasa dalam race, Minggu.

Jujur, justru dalam race itu lah aku merasakan sedikit kesulitan untuk menemukan kecepatanku dan lap pembuka tidaklah baik. Itu sangat mempengaruhi hasil akhir. Hal yang baik adalah bahwa kami melihatnya dan kemudian aku mengambil kecepatan yang baik, sampai akhir. Tapi kami harus bekerja keras pada peningkatan lap pembukaan karena itu jelas sesuatu yang menentukan sisa Grand Prix.

Aku ingin mengucapkan selamat kepada Marc; ia memiliki balapan yang baik dan di atas semua itu, dia memiliki musim yang sangat baik. Selamat atas gelarnya, kau pantas mendapatkannya.

Seperti yang kukatakan, kami sekarang di Melbourne. Besok kami memiliki acara yang benar-benar baik: kami akan pergi ke pusat kota di Honda. Jika kalian kebetulan berada di sana, datang dan temui kami.

Aku tak sabar untuk balapan, meskipun kami juga sedang mengawasi cuaca. Jika fakta, aku sedang berbicara dengan seorang mekanik Selandia Baru dari tim dan dengan yang lain dari tim lain dan ia memberitahu kami sesuatu yang mengatakan itu semua: itu adalah 30 derajat seminggu yang lalu ... dan sekarang, tujuh hari kemudian, hanya 10!

Jadi tidak mungkin untuk tahu apa yang terjadi pada akhir pekan. Dan Phillip Island adalah trek yang sangat cepat dan perasaan dengan motor adalah kuncinya. Kami akan lihat apa yang terjadi.

Big hugs,
Dani


diterjemahkan oleh admin @pedrosistas

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment