Thursday, October 9, 2014

[TRANS/BLOG] 07102014 Dani Pedrosa "Cepat sembuh, Jules!"

Halo, 

Aku menulis kepada kalian sebelum berangkat ke Jepang, berharap cuaca akan membaik! 

Seperti yang kalian tahu, topan Phanfone telah melanda Jepang selama beberapa hari terakhir dan kami tidak yakin apa yang akan kami temukan di sana, terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Mari berharap bisa segera melaewatinya, tidak hanya untuk kami dan Grand Prix tapi untuk semua kota-kota di Jepang yang terkena dampaknya. Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka. 

Akhir pekan ini kami menerima beberapa berita yang sangat menyedihkan dari Jepang. Jules Bianchi mengalami kecelakaan besar di Grand Prix F1. Pertama, aku ingin mengirimkan dukungan kepadanya, keluarga dan teman-teman dan juga timnya. Ini adalah tim yang sudah tahu bagaimana rasanya melalui masa-masa buruk. Pasti sangat sulit dan aku harap dengan segenap hati bahwa waktu yang sulit ini akan berakhir dengan berita terbaik. 

Ketika sesuatu seperti ini terjadi, kalian pasti menyadari betapa berisikonya kehidupan kami. Keamanan jauh lebih baik saat ini tapi profesi kami, baik itu MotoGP atau Formula 1 atau olahraga balap lainnya, memiliki faktor risiko itu. Selalu ada kemungkinan yang mendasari dan kadang-kadang kalian mendengar berita buruk ini dan itu membuat kalian menyadari hal ini. Aku harap bahwa semuanya baik-baik saja dan Jules kembali di belakang kemudi mobilnya segera. 



Sekarang giliran kami untuk mengambil alih dari Formula 1, karena kami juga akan membalap di Jepang. Ini adalah waktu yang benar-benar baik sepanjang tahun bagi tim kami, karena merupakan rumah dari Honda. 

Baik Grand Prix ini dan dua berikutnya berbeda dalam hal suasana di paddock. Truk-truk tidak melakukan perjalanan ke sirkuit ini sehingga penyelenggara menyiapkan semacam kabin, seperti yang kalian lihat di lokasi konstruksi di setiap kota. Tetapi mereka berhati-hati merancang bagian dalam dan di sini kami menghabiskan hari-hari kami, di mana kami makan, pertemuan tim, dll Suasana umum lebih santai, karena ada sedikit orang yang berkeliling paddock. 

Motegi adalah sirkuit yang sangat kami sukai, karena  maknanya dan juga merupakan trek dimana aku sangat menikmatinya. Dalam GP terakhir kami memiliki hasil yang buruk tapi dengan perasaan yang baik, di mana kami berjuang untuk kemenangan. Aku harap kami bisa menjaga perasaan yang baik dengan motor dan berjuang untuk kemenangan di rumah Honda. 

Sampai jumpa di Motegi, 
Dani


diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment