Tuesday, October 21, 2014

[TRANS/BLOG] 21102014 Dani Pedrosa "Seperti Bintang Rock"

Hai!

Aku menulis hanya beberapa jam sebelum kami berangkat ke Malaysia. Itu berarti bahwa kami hanya beberapa hari lagi kembali ke rutinitas Grand Prix. Tapi sebelum itu, kami memiliki dua hari kegilaan.

Kami berada di Indonesia, seperti yang telah kalian lihat di Facebook dan Twitter. Hal ini luar biasa; kami berada di negara yang tidak menggelar Grand Prix, namun jumlah fansnya luar biasa.

Mereka tahu semua nama pembalap, dan bahkan orang-orang dari anggota tim. Sambutan yang mereka berikan kepada kami di bandara, dan di mana-mana, lebih seperti layaknya seorang musisi terkenal atau aktor daripada pembalap MotoGP.



Aku mengatakan kepada beberapa rekan bahwa aku jujur ​​tidak akan mengubah hidupku sebagai seorang pengendara Kejuaraan Dunia untuk menajdi seorang bintang rock. Terlalu sibuk! Tapi tetap, aku harus mengakui bahwa mereka sangat peduli di sini.

Semua orang tidak sabar untuk mendapatkan foto dengan atau tanda tangan, bahkan orang-orang mengorganisir acara, para pekerja bandara, dll. Tapi selalu dengan penuh hormat dan karena itu kami sangat berterima kasih.

Orang-orang di Honda Indonesia juga memperlakukan kami dengan sangat baik. Mereka sangat menyadari bahwa kami memiliki jadwal GP akhir pekan ini, kami perlu sedikit istirahat. Perawatan yang memanjakan dari mereka sangat patut untuk dihargai.

Jika suatu hari Indonesia menggelar GP di Kejuaraan Dunia, bisa jadi sangat luar biasa karena para fans tak terlukiskan. Jika kalian tidak mengalaminya sendiri, kalian bahkan tidak bisa mulai untuk membayangkan itu.

Tadi malam kami merasakan makanan terbaik sejak kami mulai tur Jepang, Australia, dan segera, Malaysia. Hal ini terjadi karena koki di hotel tempat kami tinggal adalah dari Barcelona! Dia datang untuk melihat kami dan tentu saja, kami semua sepakat bahwa kami ingin sesuatu yang sangat spesifik untuk makan malam ... omelet Spanyol! Itu tidak diragukan lagi, menjadi makan malam terbaik yang kami punya selama bertahun-hari.


Pada hari Kamis kami harus fokus pada Sepang. Aku tak sabar untuk sampai ke sana karena aku ingin melupakan nasib buruk yang kami alami di Phillip Island. Kami tidak selesai di sana, bukan karena kesalahan kami sendiri. Dan ada baiknya bahwa sirkuit yang akan kami datangi sekarang adalah salah satu sirkuit yang biasanya kami lakukan dengan baik, di mana kami sudah banyak membuahkan hasil yang baik di tahun-tahun sebelumnya.

Aku harap bisa mendedikasikan balapan yang baik untuk kalian di Sepang, dan tentu saja, aku berjanji bahwa dalam dua Grand Prix yang tersisa, aku akan memberikan semua yang aku miliki untuk berjuang menjadi yang kedua dalam kejuaraan.

Dani


diterjemahkan oleh admin @pedrosistas

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment