Tuesday, November 6, 2012

[TRANS/BLOG] 05112012 Dani Pedrosa "Kami di Akhir Musim"


Halo semuanya,

Akhir pekan ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. Cheste selalu istimewa, di satu sisi karena jelas itu adalah tempat dimana kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada musim ini sekali lagi, dan itulah yang membuatnya berbeda. Tapi juga karena kami akan balapan di kandang, di depan fans kami sendiri.

Saya berharap, banyak dari kalian yang bisa datang ke Cheste untuk menikmati Grand Prix. Saya tahu kami pergi ke sana dengan semua titel juara yang sudah dipustuskan, tetapi pada saat yang sama saya yakin bahwa semua race akan spektakuler.

Dengan segala sesuatu yang sudah diputuskan, semua rider akan membalapan dengan mengeluarkan kemampuan mereka seratus persen, tanpa harus memikirkan hal-hal lain. Saya yakin kita akan melihat beberapa pertarungan besar, dengan beberapa race yang sangat ketat.

Hal besar yang tidak kami ketahui adalah permukaan trek baru yang akan kami temukan di sana, tapi untuk beberapa hal lain, kami akan melakukan pekerjaan seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa balapan terakhir, dan berjuang di trek untuk menang seperti yang kami selalu lakukan. Kami akan mencoba untuk memberikan akhir musim yang terbaik dari kejuaraan tahun ini.

Sampai jumpa di Cheste,
Dani.


sumber : http://blog.repsol.com/competition/dani_pedrosa
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
"TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!"

No comments:

Post a Comment