Tuesday, March 5, 2013

[TRANS/BLOG] 04032013 Dani Pedrosa "Waktunya Sirkuit Baru"

Halo,

Aku menulis setelah kembali dari Sepang. Minggu lalu kami melakukan banyak pekerjaan produktif yang baik. Sebuah GP berlangsung tiga hari dan di sana kami hanya memiliki sesi yang berlangsung selama dua jam sehari, namun pekan lalu di sini kita berada di motor selama delapan jam sehari, seperti kata pepatah, tidak ada kata berhenti.

Ini normal jika pada akhirnya kalian merasa sedikit jenuh dan, dengan semua perubahan yang dibuat, benar-benar sangat sulit untuk membedakan mereka. Itulah mengapa penting untuk mengetahui kapan harus berhenti. Tapi secara umum tesnya sangat positif, dan cuacanya baik untuk kita.
   
Kami mencoba banyak hal yang kami pikir akan menarik. Seperti dimana harus menempatkan berat, karena perubahan aturan dari tahun lalu, posisi berkendara, dan beberapa uji coba dengan suspensi... Semua ini adalah informasi yang sangat berguna di musim ini.

Akhir-akhir ini aku harus melakukan beberapa latihan fisik, tapi pertama-tama aku akan  beristirahat beberapa hari setelah kembali dari Malaysia. Perjalanan kembali sangat lama, dan kami harus menunggu empat jam di Frankfurt untuk transit. Tapi itu semua adalah bagian dari pekerjaan!

Sekarang kami harus melakukan perjalanan ke Austin, sirkuit yang belum kami ketahui, dan setelah melakukan semua pekerjaan di Sepang kami bisa berpikir lebih banyak tentang sirkuit ini, untuk mengenalnya. Ini akan menjadi penting untuk mendapatkan pengaturan terbaik.

Sebelumnya, untuk mempersiapkan diri untuk sirkuit baru kami menyaksikan apa yang kami bisa di TV, dan kemudian kami akan bekerja keras dari saat pertama kami sampai disana. Tapi sekarang dengan videogame, dan teknologi modern yang ada, merupakan pilihan yang lebih baik daripada TV. Pada layar kecil kami tidak bisa melihat naik turunnya ... Dengan videogame kami bisa mempelajari lebih banyak hal terlebih dahulu.

Tapi tentu saja kami harus mendapatkan pengalaman langsung pertama, berada di sana melihat keadaan aspal, lebar sirkuit dan banyak hal lainnya. Tapi setidaknya kami tidak akan benar-benar buta. Pergi ke sirkuit baru mengingatkanku pada tahun pertamaku di Kejuaraan Dunia, ketika aku masih rookie yang lengkap di hampir segala hal!

Sampai jumpa Senin depan,
Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment