Wednesday, March 13, 2013

[TRANS/BLOG] 11032013 Dani Pedrosa "Dari Austin"

Halo, dan selamat siang untuk kalian semua. Bagi kami ini masih sangat awal di sini di Austin. Kami tiba di hotel jam 4 pagi kemarin. Kami seharusnya tidak datang begitu terlambat tapi ada penundaan, Apa boleh buat!

Tepat sebelum datang ke sini kami memiliki beberapa hari yang tenang. Kami terus melakukan beberapa latihan fisik tetapi kami juga memiliki waktu untuk melakukan hal lain. Misalnya, aku pergi ke Geneva Motor Show. Selalu menyenangkan melihat sekilas dari mobil dan prototipe baru. Bahkan kita melihat prototipe Honda NSX baru.

Tapi sekarang kita harus kembali bekerja. Di pesawat biasanya kami mencoba untuk membiasakan diri dengan jadwal yang akan kami lakukan ketika mendarat. Hal ini berarti jika kami tiba di Austin pada malam hari, seperti yang terjadi saat ini, kami mencoba untuk tidur sebentar di pesawat untuk menyesuaikan kondisi tubuh kita. Kami tidak bisa melakukan banyak hal lain.

Hari ini kami akan mempersiapkan jadwal latihan selama beberapa hari ke depan, dan kami juga akan mencoba untuk melihat-lihat trek dengan skuter, atau jika perlu dengan berjalan kaki. Yang penting adalah untuk mendapatkan kontak pertama kami dengan sirkuit dan melihat keadaan aspal itu sendiri, seberapa luas trek, naik dan turunnya

Ketika sirkuit itu baru di kalender, kami harus menghadapinya perlahan-lahan. Kami harus mengatur sepeda sedikit demi sedikit, dan riders harus membiasakan diri dengan garis-garis yang diambil. Jadi tujuannya adalah untuk mempelajari hal-hal tentang sirkuit yang kami tidak tahu sebelum pergi ke sana, ini lebih penting daripada hal-hal pengujian pada motor. Aku yakin bahwa waktu yang kami cetak besok akan sangat berbeda dari sebelumnya.

Aku akan memberikan semua rinciannya minggu depan, tetapi pada hari Jumat kami akan terbang ke Indianapolis untuk melihat putaran dari American Supercross Championship. Aku seorang penggemar besar dari kompetisi ini dan bisa menjadi bagian dari kunjungan kami ke Amerika Serikat sangatlah fantastis karena biasanya kami tidak dapat menemukan waktu untuk hal semacam ini karena waktu sangat berharga dalam tes dan balap.

A big hug,
Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment