Wednesday, March 20, 2013

[TRANS/BLOG] 19032013 Dani Pedrosa "Pekan yang baik di Amerika Serikat"

Halo semuanya,
Tinggal beberapa hari lagi kita akan bertemu di Jerez. Kami memiliki pekan yang baik di Amerika Serikat dan sekarang kami akan menghadapi beberapa pekerjaan yang lebih keras di Spanyol.

Di Austin semuanya bekerja dengan baik. Sirkuitnya menarik perhatian kami. Trek di Indianapolis, misalnya, itu besar tetapi instalasinya lebih cocok untuk mobil. Laguna Seca sedikit lebih kecil, dan itu sedikit lebih tua. Di Austin kami telah melakukan beberapa pekerjaan besar dan instalasi disana mengagumkan.

Trek itu sendiri lebih didesain untuk balap Formula 1. Sulit untuk belajar dan menemukan jalur yang tepat untuk diambil. Ada beberapa tikungan tajam yang lebih cocok untuk mobil Formula 1. Kami harus beradaptasi dengan gaya membalap kami di semua sirkuit tapi di sini sangat rumit di beberapa titik. Tapi pada akhirnya hal ini sama saja untuk semua riders.

Aku pikir kami melakukan pekerjaan yang baik untuk menyiapkan motor untuk balapan di sana, meskipun tentu saja gripnya akan berubah. Minggu lalu hanya ada lima motor dan di saat GP mulai akan ada lebih banyak di trek.

Pada hari Jumat setelah latihan, kami pergi ke Indianapolis. Aku telah mengikuti Amerika Supercross Championship selama bertahun-tahun, meskipun hanya di internet, karena hanya ada kesempatan yang sangat sedikit untuk menonton langsung. Stadion ini sangat besar, aku pikir ada sekitar 64 000 orang.

Aku benar-benar sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami, dan aku bahkan bertemu beberapa pembalap top klasemen dan mantan pembalap seperti Stefan Everts. Yang paling luar biasa adalah banyak dari mereka yang tahu aku dan bertanya bagaimana musim yang aku hadapi. Aku terkejut bahwa disaat mereka bersaing setiap akhir pekan untuk kejuaraan, mereka menemukan waktu untuk mengikuti kami, menonton race, dan tetap up to date... Kami benar-benar senang mengetahuinya!

Sekarang kami kembali ke Spanyol dan kami melakukan beberapa latihann fisik, agar tetap fit dan siap untuk waktu di Jerez. Kami akan pergi ke sana pada hari Jumat. Bagi kalian ini adalah seperti preview untuk musim ini. Bagi kami ini adalah tes lain, meskipun yang terakhir, dan kami akan berkonsentrasi pada pengujian di lebih banyak hal, memastikan sensasi yang baik dan bekerja pada setup di sirkuit yang sangat kami sukai dan yang berbeda dari yang kami coba pada beberapa minggu terakhir.

Sampai jumpa di Jerez,
Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment