Wednesday, March 27, 2013

[TRANS/BLOG] 26032013 Dani Pedrosa "Langsung ke Rumah"

Halo,
Kami sekarang kembali dari Jerez, dan hampir tidak ada waktu sebelum dimulainya Kejuaraan Dunia. Aku tidak sabar menunggu Selasa depan untuk terbang ke Qatar.

Di Jerez kami benar-benar berharap memiliki waktu lebih produktif. Kami pergi ke selatan Spanyol dengan mengharapkan cuaca yang lebih baik, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Setidaknya hari pertama, saat trek tidak benar-benar basah, kami mampu mengambil keuntungan di sepanjang hari itu untuk mencoba motor dalam kondisi basah, yang selalu berguna.

Hari kedua trek membutuhkan beberapa waktu untuk mengering, tapi kami bisa mecoba beberapa lap di kondisi kering, tapi hari ketiga dengan angin dan suhu yang dingin, akan memakan waktu terlalu lama untuk kering dan kami tidak akan bisa memiliki hari yang sangat produktif, jadi kami memutuskan untuk tidak melakukan tes pada motor.

Sekarang setelah beberapa hari tes di Jerez telah selesai kami dapat melihat bahwa mereka membantu untuk meyakinkan sensasi baik kami. Kami akan pergi ke Qatar dengan dasar yang aku pikir sangat solid, dan yang penting. Kami harus menunggu dan melihat seperti apa kondisi disana. Itu akan menentukan pengaturan yang harus kami lakukan.

Sangat mudah untuk melihat bahwa awal kejuaraan ini sudah di depan mata, karena kami memiliki lebih banyak wawancara dengan media. Rabu lalu misalnya di Jenewa, aku berada di sebuah acara untuk Cvstos, sebuah merek jam tangan yang menggunakan gaya yang sangat muda, dan aku sangat suka, dan aku sangat senang telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan mereka.

Senin depan aku akan memberitahu kalian lebih banyak tentang bagaimana kita mempersiapkan GP di Qatar. Untuk saat ini aku harus kembali ke rutinitasku : di sepeda, atau tergantung pada cuaca mungkin sedikit pekerjaan di gimnasium. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa!

Salam untuk kalian semua,
Dani

sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment