Tuesday, March 11, 2014

[TRANS/BLOG] 11032014 Dani Pedrosa "Fans Terbaik di Dunia"




Hi teman-teman,

Hanya beberapa hari tersisa sebelum World Championship dimulai, dan seperti tahun-tahun sebelumnya, aku senang bisa membagi perasaanku dengan kalian melalui blog Repsolku ini.

Untuk memulai tahun dengan berbeda, aku memilih membagi sebuah foto yang kulihat saat kunjungan terakhirku ke kantor Repsol, yang mana aku sangat senang bisa ke sana lagi. Benar-benar menyenangkan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang berbagi beberapa waktu yang bagus selama musim lalu.

Di postingan pertama ini, aku juga ingin berterimakasih untuk dukungan tanpa syarat selama musim dingin. Aku merasa sangat beruntung memiliki fans terbaik di dunia yang selalu ada di sisiku. Di awal tahun, aku bisa beristirahat dan mengumpulkan kekuatan untuk menghadapi tes pertama dengan baterai yang terisi penuh.

Tes-tes pra musim berjalan dengan sangat baik, kami mampu mencoba banyak hal dengan motor dan responnya semakin baik dan semakin baik. Mugkin kami menginginkan sesi lain untuk beberapa detail lain, namun secara keseluruhan aku sangat senang dengan pekerjaan yang terselesaikan. Mekanikku sudah bekerja sangat keras selama tes pra musim dan aku ingin menyoroti semua upaya dan dedikasi mereka.

Secara fisik aku merasa baik dan aku memandang musim baru yang akan dimulai dengan optimisme. Race pertama di Qatar dan tentu saja, aku akan berjuang untuk menang di sana. Tujuan tahun ini, seperti biasanya, untuk mencapai posisi teratas, tapi kami tau jalan untuk meraihnya akan sangat sulit. Yakinlah kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai tujuan ini.

Ngomong-ngomong, sekarang kalian bisa menonton iklan Repsol Team. Aku sangat bersenang-senang dengan kru film dan tentu saja, dengan Marc. Kuharap kalian menyukainya, dan aku akan senang mendengar pendapat kalian!

Dani

diterjemahkan oleh admin @pedrosistas

No comments:

Post a Comment