Wednesday, March 26, 2014

[TRANS/BLOG] 25032014 Dani Pedrosa "Sebuah Negara di Tengah Perubahan"

Kejuaraan Dunia benar-benar berlangsung sekarang, dan dimulai dengan luar biasa! Itu adalah Grand Prix yang penuh tantangan, dan banyak yang terjadi di balapan pertama ini dengan banyaknya crash dan aku harus menentukan posisi.

GP Qatar bukanlah GP biasa dan kami sudah membalap disana selama bertahun-tahun. Tapi pada akhirnya , setiap kali kami sampai di sana, kami harus mengubah kecepatan dan terbiasa dengan kekhasan .

Seperti yang saya katakan terakhir kali, kami menghabiskan pagi hari dengan melakukan sesuatu, sampai sore hari ketika saatnya untuk pergi ke sirkuit, di foto terlampir kalian bisa melihat apa yang aku dapatkan suatu pagi.

Meskipun ingin bangun terlambat, namun jam 10 aku terjaga dan tidak ada banyak yang bisa dilakukan! Kami memiliki waktu untuk pergi ke kolam renang, makan siang sekitar jam 3 sore karena kami tidak memiliki waktu makan malam sampai sekitar jam 11 malam!

Qatar adalah negara yang berubah secara dramatis dan sangat cepat. Pertama kali kami pergi ke sana, tidak ada banyak mobil, sangat sedikit lampu lalu lintas dan hampir tidak ada kemacetan. Sekarang telah benar-benar berubah dan penuh dengan gedung pencakar langit. Bahkan, karena akan menjadi tuan rumah dalam Kejuaran Dunia Handball Pria 2015 dan Piala Dunia Sepak Bola 2022 mereka sedang membangun stadion besar.

Salah satunya diantaranya tepat berada di sebelah sirkuit dan itu luar biasa, tetapi juga berarti bahwa ketika berangin, trek akan tertutup debu bahkan lebih banyak debu dari proses pembuatan bangunan, yang sangat tidak bermanfaat bagi kami. Tapi aku harus mengatakan bahwa bangunan ini sangat mengesankan .

Adapun mengenai sirkuit itu sendiri, itu bukan salah satu favoritku, tapi meskipun itu adalah race yang agak aneh, aku bisa finis ketiga tahun ini dan aku pikir itu penting untuk memulai musim ini di podium .

Sekarang kami memiliki beberapa pekan untuk istirahat dan kembali ke rutinitas kami. Setelah melakukan fitnes, semuanya berjalan dengan baik, aku menyelesaikan race dengan kondisi yang baik, sehingga rencana kami adalah menjaga rutinitas kerja, seperti yang aku katakan .

Dani

No comments:

Post a Comment