Tuesday, March 18, 2014

[TRANS/BLOG] 18032014 Dani Pedrosa "Qatar, GP yang Berbeda"




Hai semuanya, kejuaraan akhirnya dimulai!

Hari ini kami bepergian ke Qatar karena di sini semuanya lebih cepat sehari. Selain itu, sebagai yang pertama tahun ini, ini juga lebih sibuk, dengan komitmen lebih dan perhatian media yang lebih besar.

Ini adalah GP yang berbeda dalam semua aspek. Pertama-tama, kami harus terbiasa pergi tidur sangat larut untuk bangun sesiang mungkin, karena ini adalah GP malam dan kami tak akan pergi ke sirkuit sampai setelah makan siang. Dan tentu saja semuanya selesai sangat larut. Contohnya besok, Rabu, kami memiliki konferensi pers namun kemudian di hari Kamis kami ada briefing untuk meninjau regulasi baru musim ini, foto resmi semua pembalap di semua kelas, dan pada 19.55 kami memiliki sesi latihan pertama dan bertemu media setelahnya.. kami mungkin tak akan selesai sampai sekitar pukul 1!

Jadi, segera setelah sampai akan lebih baik untuk mencoba tidak segera tidur, berbicara dengan tim atau apapun, menonton film jika perlu.

Sebelumnya, saat GP berlangsung siang hari, itu jauh lebih sulit, karena temperatur dan kami kelelahan saat selesai balapan. Jadi dalam hal ini, kami sangat berterimakasih atas upaya yang telah mereka buat sehingga balapan dapat diselenggarakan pada malam hari.

Hal yang paling sulit adalah saat pagi hari. Sepanjang tahun, kau terbangun dan harus segera ke sirkuit. Tapi di sini, kau memiliki sepanjang pagi dan bagaimanapun tak sabarnya, kau tak bisa melakukan apapun. Jadi hal yang cerdas untuk mencari hal-hal yang harus dilakukan, pergi ke pantai atau ke gym atau apapun. Yang terpenting untuk menjaga pikiran tetap sibuk.

Aku akui sejauh ini, pra musim tampak sangat panjang. Ini adalah periode penting untuk bekerja, untuk menyetel motor dan untuk jadi fit, tapi apa yang pembalap suka adalah balapan dan pra musim selalu tampak sedikit “abadi”. Tapi ini sudah berakhir sekarang, kita tinggalkan itu di belakang dan mencapai apa yang terpenting, yang sangat suka kami lakukan.

Untuk alasan itu, aku memberimu foto ini. Ini diambil selama pra musim, dalam sebuah wawancara. Senyum itu sedikit mencerminkan apa yang sudah kukatakan di paragraf sebelumnya, akhirnya kami menuju Qatar. Tak ada alasan untuk lebih bahagia dari itu!

Ngomong-ngomong, aku tak ingin mengucapkan selamat tinggal tanpa memberi selamat pada Toni Bou. Ia baru saja memenangkan gelar Indoor Trial ke-8 dan membuatnya menjadi 15. Ia adalah pembuat sejarah, ia adalah orang seperti itu!

Big hugs,

Dani



diterjemahkan oleh admin @pedrosistas 

No comments:

Post a Comment