Tuesday, September 30, 2014

[TRANS/BLOG] 30092014 Dani Pedrosa "Bacaan yang Positif"

Hai teman,

Hal pertama yang harus kulakukan hari ini adalah mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yangtelah mengucapkan selamat ulang tahun kemarin, baik di sini maupun di Twitter. Kalian adalah fans terbaik di dunia!

Race akhir pekan ini benar-benar kacau. Aku ingin bercerita sedikit tentang bagaimana kami menjalani balapan dari dalam, di trek. Ini benar-benar sulit, untuk mengatakan yang sebenarnya. Aku yakin bahwa ada hal-hal yang lebih mudah untukdilihat dari luar tapi ketika kalian berada di atas motor kalian tidak memiliki semua data, kalian berlomba dengan adrenalin tinggi dan harus membuat keputusan disaat kecepatan tinggi.

Pada hari Minggu terjadi hujan sedikit selama beberapa lap. Dalam dua lap terakhir, sebelum aku jatuh, itu benar-benar hujan tetapi tidak lebih deras dari pada lap sebelumnya.



Itu hterjadi saat mencapai bagian dari trek - lurus terakhir - saat hujan mulai turun lagi. Di sana, Jorge baru saja memutuskan untuk masuk pit dan mengganti motor sementara Marc dan aku terus melaju. Dengan melihat ke belakang, Jorge membuat keputusan yang tepat, dan itu jelas bahwa kami salah.

Tapi melihat bagaimana race berlangsung, kalian tidak tahu atau tidak bisa menebak apa yang akan terjadi, sejauh cuaca yang bersangkutan. Dan menganalisis dan membuat keputusan di tempat dengan data yang dimiliki dan selalu mengawasi apa yang dilakukan rider di depan dan dengan pikiran untuk memenangkan perlombaan.

Tapi aku mengambil berbagai hal yang baik. Jelas, kami berada di depan, dengan kecepatan yang baik dan berjuang untuk balapan. Aku berpikir aku punya peluang bagus untuk memperjuangkan kemenangan. Selain itu, kami memiliki kualifikasi yang baik pada hari Sabtu. Kami menetapkan tujuan demi start di barisan depan dan kami mencapai itu.

Secara keseluruhan perasaan kami sangat baik dan sekarang kami berharap bisa menjaga perasaan baik ini untuk Motegi, di rumah Honda.

Terima kasih kasih banyak atas dukungan kalian meskipun cuaca buruk. Sekali lagi, suasana di GP Aragon sungguh luar biasa. Dan terima kasih khusus kepada klub penggemarku dan khususnya untuk Sandra, Isabel dan Antonio, karena selalu berada di sana, mendukungku.

Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment