Tuesday, November 13, 2012

[TRANS/BLOG] 12112012 Dani Pedrosa "Akhir yang Menarik"




Halo,
Saya menulis dari Valencia, di mana kami akan tetap disini untuk beberapa hari lagi. Kami memiliki akhir pekan yang hebat, dengan tipe race yang sangat menarik dan berbeda. Saya sangat senang telah mengakhiri tahun ini dengan memberi kalian kemenangan.

Latihan pada hari Jumat dan Sabtu berjalan sangat baik. Kami mencetak rekor waktu lap tercepat pada hari Sabtu dan kami sangat percaya diri, meskipun ada perkiraan akan turun hujan pada hari Minggu. Saat mendekati waktu race, kami melihat bahwa hujan sepertinya tidak akan berlanjut dan trek bisa mengering. Tapi ini rumit.

Faktanya adalah, bahwa trek di Cheste selalu membutuhkan waktu lama untuk mengering, mungkin terlihat berbeda tapi itu tidak terjadi, dan dengan permukaan baru, sangat gelap, ini tidak dapat digunakan sebagai panduan. Jadi kami memutuskan untuk mengambil pilihan yang paling aman, yaitu untuk race dengan ban basah.

Namun dalam 15 menit, saat kami berada di grid, saya melihat trek mengering dan ketika kami melakukan lap pemanasan, saya memutuskan untuk mengganti motor dengan ban kering. Dan jika kami menggantinya maka itu adalah waktu yang tepat karena itu adalah saat kami akan kehilangan sedikit waktu.

Dan saya yakin bahwa kalian melihat apa yang terjadi di balapan. Saya pikir kuncinya adalah bahwa kami telah jauh lebih cepat dari semua pembalap lain sepanjang akhir pekan. Kami berhasil memotong jarak dengan Jorge Lorenzo, pemimpin balap pada waktu itu, cukup cepat dan juga ada waktu sekitar satu menit yang kami miliki di depan motor lain yang start dengan saya dari pit lane.

Kami memiliki musim yang sangat positif, sangat dekat untuk mencapai tujuan kami, jadi saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan kalian tidak hanya di Cheste, tetapi juga dukungan selama seluruh musim, dan saya ingin mengatakan bahwa bagi kami musim depan dimulai hari ini dan kami akan bekerja keras, atau bahkan lebih keras, untuk memulai musim 2013 seperti yang kami selesaikan hari ini .

Sekarang, besok dan beosk lusa kami memiliki sesi latihan. Cuacanya buruk, tapi mungkin itu akan baik-baik saja besok pagi, jadi kami akan memulai awal untuk melakukan semua yang kami bisa.

Salam untuk kalian semua,
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
*TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment