Tuesday, November 27, 2012

[TRANS/BLOG] 26112012 Dani Pedrosa "Sampai Jumpa di tahun 2013!"


Halo,

Hari ini saya harus mengucapkan kata perpisahan hingga tahun depan. Saya mengatakannya setelah berfikir bahwa tahun ini telah menjadi tahun yang sangat positif. Kami memasang target di awal musim dan kami sudah hampir mencapainya. Kami berjuang untuk meraih gelar sampai akhir dan kami memenangkan banyak balapan di sepanjang musim.

Saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Jadi secara keseluruhan sangat positif. Saya juga merasa sangat bangga dengan dukungan dan kesetiaan kalian. Dukungan kalian setelah balapan benar-benar saya hargai, di momen yang baik maupun buruk.

Dan setiap kali kita memiliki beberapa acara, saya selalu terkejut dengan jumlah orang yang datang, banyak dari kota-kota lain, hanya ingin bertemu dengan saya, menyemangati saya maupun untuk mendapatkan tanda tangan. Kalian adalah fans terbaik yang saya miliki. Itu sebabnya saya berjanji tahun depan saya akan kembali berjuang sama kerasnya, atau bahkan lebih keras.

Sekarang waktunya untuk beristirahat di sini. Faktanya, hal itu tidak akan terlalu lama, beberapa minggu kedepan kami akan kembali melakukan beberapa latihan fisik, karena ini bukan ide yang baik untuk beristirahat terlalu lama. Lagi pula saya tidak sabar untuk kembali mengendarai sepeda motorcross saya, sepeda gunung saya... Kami tidak akan memiliki banyak waktu yang lama sebelum Natal!

Saya akan menjumpai banyak dari kalian di acara makan malam bersama Fan Club pada hari Sabtu! Dan untuk yang lainnya, saya berharap kalian semua dapat menikmati Hari Natal dengan keluarga dan teman-teman.

Salam
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment