Tuesday, November 20, 2012

[TRANS/BLOG] 19112012 Dani Pedrosa "Penantian Panjang dan Beberapa Latihan"


Halo,

Saya menulis hampir seminggu setelah tes di Cheste. Setelah menunggu lama hampir selama satu setengah hari, tetapi pada saat-saat terakhir, ketika kami berpikir bahwa kami tidak akan keluar, kami mampu melakukan latihan selama dua jam.

Kami memiliki rencana kerja yang jelas selama dua hari, untuk mencari tahu apa yang harus kami kerjakan secara tepat, sehingga tanpa dasar ini tak ada gunanya untuk melakukan latihan dalam kondisi basah. Hujan tidak terlalu deras tapi permukaan trek belum kering. Pada hari Selasa tidak terlihat seolah-olah akan hujan, pada hari Rabu juga. Bahkan di tengah hari pada hari Rabu kami sudah mengemas semuanya sehingga kami bisa membawa semua persiapan ke Malaysia dimana ada tes di bulan Februari,

tapi kemudian kami melihat Pirro menggunakan ban slicks. Setelah melihat waktu lap yang dia tempuh, kami memutuskan untuk menilai situasi. Akhirnya trek mulai mengering dan kami memutuskan untuk melakukan tes kami sendiri. Setelah itu beberapa pembalap lain melakuakn tes juga.

Rasanya dingin dan saya tidak bisa mengatakan bahwa itu benar-benar kering tapi itu sudah cukup kering untuk menguji semua yang kami butuhkan dan sekarang Honda memiliki sesuatu untuk dikerjakan antara sekarang dan tes pada bulan Februari.

Tidak akan ada perubahan besar, yang penting adalah basis motor yang baik dan kami harus terus bekerja sepanjang jalur tersebut.

Pelukan kepada kalian semua,
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
*TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment