Tuesday, April 9, 2013

[TRANS/BLOG] 09042013 Dani Pedrosa "Sudah Berpikir tentang Austin"

Halo semua,,

Aku telah kembali dari GP pertama musim ini dan, seperti yang kalian tahu, kami tidak melakukan awal seperti yang kami suka. Meskipun semuanya berjalan dengan baik di pra-musim, balapan pertama tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Pada hari Minggu kami tidak cukup mendapatkan setup yang tepat sehingga kami tidak bisa finis di podium.

Kalian bisa melihat banyak pasir di trek sepanjang akhir pekan dan tingkat grip tidak begitu baik, tapi pada hari Sabtu, dan pemanasan pada hari Minggu, tampaknya kami memiliki kecepatan yang cukup. Kemudian, saat balapan dimulai, Jorge sangat cepat dari awal dan di belakangku Marc dan Valentino berusaha keras juga. Aku mencoba untuk mengubah gaya balapku untuk melindungi posisiku, tapi tidak ada daya cengkram yang cukup di bagian belakang. Sisi positifnya adalah kami telah belajar banyak dari balap ini dan kami sudah berpikir tentang GP berikutnya di Austin dalam dua minggu.

Seperti yang aku katakan minggu lalu jadwal di GP Qatar berbeda. Teringat bahwa setiap hari setelah pekerjaan di trek selesai akan ada konferensi pers, mengobrol dengan tim mekanik untuk menilai beberapa hal, dll. Pada akhirnya tidak tidur sampai jam setengah dua atau setengah tiga di pagi hari. Dan jelas kami bangun terlambat keesokan harinya dan kemudian kami harus menghabiskan waktu di hotel. Jadwal ini sangat berbeda dari yang lainnya, dan seperti pemain bola dan olahragawan lain itu adalah normal, tetapi waktu berlalu sangat lambat sebelum kami pergi ke sirkuit, di mana kami ingin berada dan merupakan hal yang kami sukai.

Dan berbicara tentang pemain bola, kami berada di hotel yang sama dengan Raúl González dan keluarganya. Dia datang untuk mengunjungi kami dan menonton balapan pada hari Minggu, dan kami berencana untuk bertemu di tempat yang sama tahun depan, untuk melihat apakah kami mendapatkan hasil yang lebih baik. Untuk saat ini kami hanya harus berpikir tentang Austin.

By the way, di sini kalian mendapat kejutan. Kami merekam video di Austin. Aku harap kalian menyukainya!

Sampai jumpa Minggu depan!
Dani.

sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment