Monday, April 15, 2013

[TRANS/BLOG] 15042013 Dani Pedrosa "Menuju Texas"

Halo...

Setelah seminggu yang cukup tenang, mengikuti latihan fisik yang rutin aku lakukan, sekarang aku berkemas untuk perjalanan ke Texas. Kami berencana untuk pergi pada hari Rabu, dan kali ini kami harus lebih siap. Sejujurnya aku merasakan sedikit perbedaan waktu antara Losail dan Eropa, karena meskipun hanya ada perbedaan satu jam antara Qatar dan Spanyol, jadwal balap sangat berbeda juga, sehingga pada akhirnya aku merasa lebih lelah daripada biasanya setelah race. Tapi itu tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan apa yang ada di Austin.

Kami tahu sedikit tentang Circuit of the Americas karena kami telah berada di sana di pertengahan Maret untuk latihan, jadi aku pikir kami memiliki titik awal yang baik, kami memiliki setup yang bekerja cukup baik. Selain tim kami, di trek ada Lorenzo, Rossi dan Bradl, dan mereka pun tidak akan mulai dari nol. Dari saingan utama kami, hanya Crutchlow yang tidak tahu sirkuit ini. Apa yang tidak kami ketahui adalah bagaimana trek akan berubah bila ada lebih banyak ban karet di atasnya, karena selama tes privat bulan lalu hanya ada beberapa rider di trek, tapi akhir pekan ini dengan rider dan motor dari Moto2, Moto3 dan semua rider MotoGP, kondisi trek akan berubah. Itu adalah hal besar yang tidak kami ketahui yang harus kami hadapi.

Aku tidak sabar untuk membalap di Austin. Di balapan Losail, meskipun aku harus mengerem sangat keras yang sangat melelahkan, aku merasa baik secara fisik dan itu adalah kabar baik. Jadi dalam hal ini aku merasa cukup tenang. Hari Minggu lalu aku melakukan perjalanan panjang dengan baik dengan naik sepeda gunung, mengambil keuntungan dari cuaca yang cerah, jadi aku berharap aku bisa berada dalam kondisi fisik yang baik ketika tiba di Texas, dan dapat melakukan performa yang baik selama akhir pekan.

Sampai jumpa minggu depan.

Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment