Wednesday, April 24, 2013

[TRANS/BLOG] 23042013 Dani Pedrosa "Penghormatan Khusus Kami"

Halo,
Sekarang kami kembali dari Amerika Serikat. Akhir pekan kemarin dimulai dengan tidak baik. Kami tiba pada Rabu sore dan ada banyak kemacetan. Pada awalnya kami tidak tahu apa yang terjadi, tetapi ketika kami sampai ke hotel kami tahu bahwa telah terjadi ledakan tragis di sebuah pabrik di Waco, Texas.

Tiba-tiba ada pembicaraan untuk menangguhkan race, tapi tidak ada yang terjadi. Aku pikir fakta bahwa kita membalap, dan mengheningkan cipta sejenak di grid, adalah cara kami memberi penghormatan untuk mengirim pesan belasungkawa kami kepada semua kerabat korban. Hal itu sangat disayangkan karena beberapa hari terakhir sudah sangat menyedihkan di Amerika Serikat, dengan tragedi ini dan masalah-masalah di Boston. Jadi kami mengirim pesan motivasi untuk mereka semua yang terkena dampak.

Setidaknya kami mampu melihat kerumunan penonton yang menikmati balapan. Pada hari Sabtu para pembalap pergi ke sebuah acara tanda tangan dan ada banyak orang di sana. Kalian tentu tahu kami belum pernah ke Texas sebelumnya untuk race dan masyarakat disana sangat fantastis. Dan pelayanan di sirkuit merupakan kelas pertama.

Mengenai race, pada hari Jumat tidak ada pegangan sama sekali di trek, kondisi dibandingkan bulan Maret ketika kami pergi untuk tes, telah banyak berubah. Hal-hal baik terjadi pada Sabtu dan aku kembali merasakan sensasi yang baik pada motor.

Dalam race, aku tahu bahwa itu adalah sirkuit yang sangat melelahkan, karena karakteristik, dan dengan serangkaian tikungan, jadi aku memutuskan untuk mengatur kecepatan yang aku pikir bisa aku pertahankan sepanjang race. Dan, seperti yang kami duga, itu adalah race yang sangat melelahkan, tapi kami memiliki kecepatan yang baik pada semua lap yang kami lakukan dan perasaanku sangat baik. Dengan tiga lap tersisa, di belakang Marc, aku membuat kesalahan dan aku kehilangan satu setengah detik, dan kemudian disanalah hasil race diputuskan.

Hal yang positif adalah bahwa kami telah memangkas jarak dengan pimpinan klasemen, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa setelah GP Qatar aku sudah mendapatkan kembali sensasi yang baik seperti yang aku dapat di tes pra-musim. Ini adalah berita yang paling positif.

Salam untuk kalian semua,
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment