Tuesday, April 1, 2014

[TRANS/BLOG] 01042014 Dani Pedrosa "Musim Dingin Telah Berakhir"



Hi teman-teman,

Hari ini aku akan memulai dengan mengacu pada postingan terakhirku. Aku membaca kalau beberapa dari kalian ingin tau apa yang terjadi di foto yang kuposting. Seperti yang kubilang, itu adalah desain yang sedang kukerjakan. Untuk apa? Saat ini yang bisa kuberitahukan adalah kalian akan bisa melihatnya sesegera mungkin!

Kami kembali ke rutinitas antara GP, yang mana itu bagus. GP pertama selalu menguji seberapa fit kau, jika kau punya problem fisik dan tipe latihan yang kau butuhkan. Mampu fokus pada rutinitas biasa antara balapan merupakan pertanda baik dan kami bekerja pada itu.

Kami juga memiliki waktu untuk mengecek motor kami sekarang saat musim dingin berakhir. Beberapa melakukan supermotard sepanjang tahun tapi aku lebih suka melakukannya saat suhu sedikit meningkat dan melakukan motorcross di musim dingin.

Jadi kami sudah memeriksa dan selesai menyetelnya. Sebagai tambahan, kau selalu ingin menghiasnya dengan gayamu sendiri atau mencoba sepasang setang baru yang baru keluar. Masing-masing untuk milik mereka dan milikku adalah motor, seperti yang kalian tau!

Meskipun kami sedang latihan, aku juga punya waktu untuk menonton balap sepeda ”Volta a Catalunya”, yang juga ditayangkan di Eurosport. Purito dan Contador memberikan pertunjukan yang bagus untuk kita semua fans balap sepeda. Di akhir, balapan sangat ketat tapi bagus bisa melihat dua pembalap sepeda Spanyol memberikan pertunjukan level atas.

Aku juga ingin memberi selamat pada Nadal. Seperti banyak fans lain, aku membayangkan, aku duduk di depan tv, menonton final melawan Djokovic di Miami. Pada akhirnya itu tak terjadi, tapi aku harus memberi selamat padanya untuk kejuaraan dan semua yang telah ia lakukan. (Note: Rafael Nadal kalah pada Novak Djokovic di Sony Open Tennis, Miami 2014)

Saat dua pemain tenis top berkompetisi, kau tak bisa selalu menang dan terkadang, lawanmu memiliki hari yang lebih baik dan kau harus memberinya selamat atas kemenangannya dengan sportif. Tapi Rafa sangat briliant dan benar-benar nomor satu. Kita akan melihat dia memenangkan banyak turnamen lagi, kalian bisa yakin akan itu.

Big hugs,

Dani


No comments:

Post a Comment