Tuesday, June 3, 2014

[TRANS/BLOG] 03062014 Dani Pedrosa "Sepekan untuk Istirahat"

Hi semuanya,

Kali ini aku menulis kepada kalian selama pertengahan pekan istirahat atau lebih tepatnya, istirahat dan perawatan. Kemarin, aku melakukan check- up ; sudah waktunya memeriksa lenganku untuk melihat bagaimana kondisinya setelah dua minggu dengan banyak usaha.

Kami melihat masih cukup bengkak setelah operasi dengan sedikit istirahat yang bisa aku lakukan antara GP Le Mans dan GP Mugello. Dari apa yang dokter katakan kepadaku, aku harus beristirahat dan menjalani perawatan minggu ini untuk mencoba mencapai GP " rumah "ku sebugar mungkin. Kami harus memanfaatkan setiap jam yang kami miliki.

Race di Italia, dengan rasa sakit, tampak cukup lama. Sebuah sirkuit besar seperti Mugello, dengan begitu banyak perubahan arah, tidak membantu. Itu sebabnya finish keempat bukanlah hasil yang buruk. Namun melihat performa yang luar biasa dari Marc dan Jorge, apa yang aku inginkan adalah berada di performa terbaik untuk dapat ambil bagian dalam pertunjukan ini dan berjuang untuk kemenangan dengan mereka. Kami akan berjuang untuk berada di sana di Montmelo.

Di Mugello aku memiliki kesempatan bertemu Fernando Alonso, juara sejati dalam olahraga besar seperti Formula 1. Suatu kehormatan bisa bertemu dengannya dia di garasi. Kami berbicara tentang mobil, sepeda dan bersepeda, karena dia adalah penggemar besar bersepeda, sepertiku.

Faktanya, meskipun kami tidak punya banyak waktu, pada Jumat kami menemukan sedikit waktu untuk menonton tahap Giro, mountain time trial. Kalian harus mengucapkan selamat kepada Quintana atas penampilannya yang sangat baik di Giro dan kagum atas upaya yang mereka lakukan, mendaki bukit-bukit ... luar biasa!

Big hugs,
Dani



sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment