Wednesday, June 18, 2014

[TRANS/BLOG] 17062014 Dani Pedrosa "Sebuah GP yang Menarik"

Hai semuanya,

Aku menulis dari rumah setelah Grand Prix yang sangat istimewa. Seperti yang kalian tahu, kami menghabiskan waktu kemarin di Montmeló. Itu adalah hari untuk bekerja untuk masa depan, berkonsentrasi pada motor dan terus menguji berbagai hal. Kami harus fokus pada hal itu dan melupakan sebanyak mungkin tentang akhir pekan kami yang menarik.

Hasil GP merupakan sebuah kemajuan. Saat awal, pada hari Kamis kami memberikan tips keselamatan jalan kepada beberapa siswa jurnalistik di pabrik Honda Montesa. Merupakan sebuah kehormatan dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang berhubungan dengan sesuatu yang sama pentingnya dengan keselamatan jalan ketika berkendara di kota.

Itu juga akhir pekan dengan banyak hadiah. Repsol memberiku minibike, sebuah replika Honda milikku, dengan bentuk yang sangat bagus! Fan clubku juga melakukan hal yang menyenangkan bagiku, aku akan menjelaskannya secara rinci.

Tahun lalu, di acara makan malam akhir musim, mereka memberiku helm dengan logo dan beberapa frase motivasi yang biasa mereka menggunakan. Mereka tidak tahu, tapi akhir pekan ini di Montmelo kami memutuskan untuk menggunakan desain yang itu, mengadaptasinya sehingga ada ruang untuk logo sponsor, tentu saja. Mereka benar-benar terkejut, mereka tidak menyangka itu!

Pada hari Minggu beberapa anggota klub datang ke kawasan perhotelan. Aku menandatangani helm dan ingin memberikannya kepada mereka sebagai suvenir. Benar-benar senang melihat bagaimana tersentuhnya mereka. Tapi mereka punya kejutan lain untukku!

Mereka telah membuat sebuah spanduk besar 26 meter, dibuat dengan tangan dan termasuk banyak kata semangat yang diposting di Facebook, Twitter dan situs web mereka. Bayangkan betapa terkejutnya aku! Ini luar biasa bagaimana berdedikasinya mereka dan bagaimana mereka mendukungku dari GP ke GP. Seorang ayah dan anaknya bahkan datang dari Rusia untuk menyaksikan balap dan mendukung kami.

Aku senang mereka bisa menonton race dengan perjuangan keras tersebut. Pada hari Jumat dan Sabtu aku merasa lebih baik dan memiliki perasaan yang jauh lebih baik dengan lenganku. Setelah Mugello tujuanku adalah kembali bertarung untuk kemenangan dan kami melakukannya. Aku memberikan semua yang aku miliki dalam race. Itu adalah race yang menyenangkan, sangat menarik dan sekarang saatnya untuk berkonsentrasi pada Assen dan berjuang untuk tujuan berikutnya, yaitu untuk menang.

Big hugs,
Dani



sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment