Thursday, June 26, 2014

[TRANS/BLOG] 24062014 Dani Pedrosa "Menuju Belanda"

Hai semuanya,

Dalam 24 jam kami pergi ke Belanda! Sekarang giliran Assen! Aku tidak sabar untuk Kamis, ya Kamis, untuk kembali ke motor. Sama di setiap tahun, kami membalap pada hari Sabtu - Aku hanya mengingatkan kalian!

GP Belanda sedikit mengubah rutinitas kita, tidak terlalu banyak tapi cukup, segala sesuatu dilakukan sehari sebelumnya, mengubah sedikit pekan pelatihan dari Minggu sampai Selasa bukan hari Senin sampai Rabu.

Kami pergi besok tetapi jujur​​, setelah berada di sana, kita akan lupa hari apa itu dan iramanya kembali normal. Tapi ketika sampai di rumah, kita masih memiliki sedikit akhir pekan tersisa dan itu tidak terjadi dalam GP lainnya.

Setup akan menjadi benar-benar penting. Assen adalah sirkuit yang sangat melelahkan, dengan banyak tikungan dan mendapatkan setting motor yang tepat dari Jumat bisa menjadi kunci, seperti yang terjadi di Montmelo.

Assen dikenal sebagai Katredal, dan memang benar bahwa sama dengan Brno, beberapa GP Spanyol dan beberapa sirkuit lain, itu adalah salah satu race tradisional dalam kejuaraan. Ini adalah sirkuit yang menyenangkan, meskipun aku pribadi lebih suka trek lama.

By the way, bagi kalian yang belum tahu, aku sudah punya akun Twitter, tetapi karena banyak dari kalian mengatakan bahwa aku harus memiliki akun Facebook juga karena beberapa dari kalian tidak memiliki Twitter, Aku memutuskan untuk membuat profil. Lebih khusus lagi, aku melakukannya kemarin dan memulai, aku memberikan beberapa sarung tangan yang ditandatangani. Siapa yang akan menjadi pemenang yang beruntung!?

Big hugs,
Dani




sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment