Tuesday, June 10, 2014

[TRANS/BLOG] 10062014 Dani Pedrosa "Aku tak Sabar"

Hai! Tidak lama lagi untuk pergi sebelum kita bertemu di Montmelo, aku tidak sabar untuk naik motor dan melihat kalian semua bersorak dari tribun!

Akhir pekan ini kami memiliki beberapa dari segala sesuatunya, seperti olahraga terkait : CEV Repsol, Formula 1, tenis ... dan sekarang giliran kami. Aku punya beberapa hari untuk istirahat untuk memulihkan lenganku sebanyak mungkin dan aku tak sabar untuk mengikuti tes di Montmelo. Istirahat telah memberiku waktu untuk duduk di depan TV dan menikmati beberapa kejuaraan seperti Rafa Nadal.

Kalian harus mengucapkan selamat kepadanya atas gelar Roland Garros kesembilannya, tetapi untuk menjadi seorang atlet yang luar biasa, dia merupakan contoh dari memperbaiki diri dan seorang profesional. Selamat!

Apa yang benar-benar aku nikmati adalah Kejuaraan Spanyol; ada beberapa race yang sangat bagus. Ada lebih banyak pengendara yang lebih muda yang sangat cepat dan itu bagus untuk masa depan olahraga ini.

Sebagai contoh, aku terkesan dengan betapa bagusnya Fabio Quartararo menangani lap terakhir dari race Moto3, dan itu sangat mengagumkan sebagai seorang pembalap muda.

Seperti yang kukatakan, sekarang giliran kami. Pada Kamis pagi, untuk memulai, kami memiliki sebuah acara di pabrik Montesa-Honda, Marc dan aku akan pergi. Kami menghadirinya tahun lalu dan memiliki waktu yang sangat baik.

Kami bertemu sekelompok anak-anak dan memberi mereka rekomendasi keselamatan jalan saat naik di lingkungan perkotaan dan kami juga melakukan beberapa latihan praktis dengan skuter di sirkuit tes di pabrik. Kami memiliki waktu yang baik dan dari semua itu, kegiatan itu adalah kegiatan yang sangat positif.

Untuk GP Catalunya, penting untuk fokus pada 25 poin pada hari Minggu. Membalap di GP tuan rumah, motivasiku  harus maksimum. Keluarga, teman dan kerabat datang untuk melihat. Kami selalu memberikan seratus persen tapi di sini selalu berhasil menemukan tambahan 1 atau 2 persen berkat dukungan rumah.

Montmelo memiliki dua zona yang menyenangkan untuk naik motor yang besar. Ini juga merupakan sirkuit yang secara logis, benar-benar setiap rider di Kejuaraan Dunia ketahui dengan baik. Pertanyaan besarnya ada di cuaca ...

Setelah beberapa hari istirahat, aku benar-benar menanti untuk menguji diri di motor dan melihat apakah kami akan bisa bertarung di depan, yang selalu kami inginkan, jelas.

Sampai jumpa di Montmelo,
Dani



sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment