Wednesday, June 18, 2014

[TRANS] Suppo: 'Prioritas Honda adalah untuk Mempertahankan Pedrosa'

Honda ingin memperbaharui kontrak dengan Dani Pedrosa sebelum Silverstone

Livio Suppo telah menyatakan bahwa Honda bermaksud untuk mempertahankan Dani Pedrosa, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir 2014.
Pedrosa telah membalap bersama Repsol Honda Team sejak ia melangkah ke kelas utama MotoGP pada awal tahun 2006, ia juga memperoleh sebagian dari 100 kemenangan GP sejak era empat-tak dimulai pada tahun 2002.

Juara Dunia Marc Marquez pada bulan Mei lalu telah memperpanjang kontraknya dengan Honda sampai setidaknya akhir 2016, sedangkan Pedrosa belum.

"Yang pasti, kami akan berbicara dengan Alberto (Puig, manajer Dani Pedrosa)," jelas Suppo. "Tentu saja, prioritas Dani adalah untuk tetap di sini dan prioritas bagi Honda adalah untuk mempertahankan dia di sini - dan itulah yang harus kami lakukan. Sekarang kami akan menatap ke depan, tetapi tidak terburu-buru."

Di Barcelona hari Minggu lalu, Pedrosa hampir memenangkan race untuk pertama kalinya tahun ini, tapi turun ke tempat ketiga setelah terjadi kontak dengan Marquez pada putaran akhir.

sumber : http://www.motogp.com/en/news/2014/Suppo+Hondas+priority+is+to+keep+Pedrosa
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

1 comment:

  1. Bagi saya Dani adalah the best rider,hanya dewi fortuna aja yang belum berpihak padanya........Apapun hasilnya Dani adalah Dani yang Cooooooollllllllll.

    ReplyDelete