Friday, April 3, 2015

[NEWS] 03042015 Operasi Dani Pedrosa berjalan Lancar

Dani Pedrosa telah menjalani operasi pagi ini di Madrid. Operasi tersebut dilakukan oleh Dr. Angel Villamor, ahli bedah ortopedi dan Direktur Medis iQtra Medicina Avanzada. Operasi ini bertujuan untuk memperbaiki masalah pompa lengan yang diderita Dani. Operasi berjalan selama lebih dari 2 jam.











 

Setelah operasi ini, Dani akan rutin mengunjungi Dr. Villamor dalam beberapa minggu mendatang untuk pemeriksaan dan kemudian memulai program fisioterapi kustom. Waktu pemulihan diharapkan dari 4 sampai 6 minggu, namun kembalinya Dani ke balap MotoGP belum bisa diketahui sampai Dr. Villamor dapat memastikan keberhasilan operasi ini.

 Berikut pernyataan dari
Dr. Angel Villamor:"Operasi ini rumit dan agresif menggunakan teknik mikro dan lensa mikroskopis. Itu berlangsung selama dua jam, dan dilakukan dengan menggunakan anestesi lokal. Kami memeriksa fasia otot, yang mengalami hipertrofi dan harus dibuka dan dirilis. Fasia otot telah dibedah dan dikeluarkan dari lengan bawah. Peningkatan volume ini membesarkan otot dalam fasia inelastis sehingga terjadi peningkatan tekanan di dalam kompartemen, dan menyebabkan kondisi yang menyakitkan karena kekurangan oksigen - sehingga menyebabkan rasa sakit di lengan yang membuat tumbangnya Dani setelah berlatih selama balap. Kita sekarang akan memantau Dani selama beberapa minggu ke depan untuk mengukur keberhasilan operasi ini. "


sumber : HRC 
diterjemahkan oleh admin

No comments:

Post a Comment