Thursday, April 9, 2015

[TRANS/BLOG] 07042015 Dani Pedrosa "Terima kasih atas Dukungan Kalian"

Hey semuanya
.
Aku ingin memulai postingan minggu ini dengan berterima kasih kepada semua yang telah mendukungku sepanjang jalan. Aku merasakan kasih sayang yang luar biasa yang kuterima. Aku sudah membaca ulang semua komentar kalian di blog akhir-akhir ini dan aku ingin kalian tahu bahwa aku berterima kasih dari lubuk hatiku untuk semua dukungan.

Minggu lalu aku berkata tentang bagaimana kami harus membuat keputusan dan pada akhirnya, kami pikir itu yang terbaik bagiku untuk memiliki operasi. Untungnya, operasi berjalan lancar dan sekarang saatnya untuk beristirahat dan pergi check up. Aku harap bisa memiliki pemulihan perlahan dan aku akan memberi tahu kalian bagaimana kelanjutannya.



Sekali lagi, terima kasih kepada kalian semua.

Pertanyaan minggu ini

Kemarin aku berada di pameran sepeda motor di Barcelona. Aku senang melihat gambarmu di antara pengendara besar. Karena kau hebat, dan ingatlah bahwa kau tidak pernah sendiri. Pertanyaanku adalah: Apa yang kau rasakan ketika berada di sepeda motor? (Pertanyaan dari Laura26)

Hey Laura 26.
Menjelaskan kepadamu apa yang kurasakan ketika aku ada di sepeda sangat rumit karena ada begitu banyak situasi yang berbeda. Secara umum, aku bisa katakan bahwa itu hampir selalu menyenangkan, tapi pada saat yang sama harus fokus dan tidak boleh membuat kesalahan. Apa yang bisa kuberitahu adalah bahwa mengendarai motor MotoGP adalah salah satu perasaan terbaik yang bisa dimiliki oleh seorang pengendara sepeda motor.


diterjemahkan oleh admin @pedrosistas

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

1 comment:

  1. MotoGP 2015 edisi bermula Pada 29 Mac di Qatar Grand Opening dan berakhir pada 8 Nov Dengan 2015 Grand Prix Valencia di Sepanyol. Valencia MotoGP akan berlangsung dari 6 November hingga 8 November 2015.In 2015 MotoGP Musim 18 perlumbaan dijadualkan Adakah ; Ini Akan berakhir satu di Valencia Sepanyol. Menonton perlumbaan ini menarik dan menikmati hiburan yang paling tinggi. Moto GP Grand Prix Valencia 2015 dalam talian di sini

    ReplyDelete