Tuesday, April 8, 2014

[TRANS/BLOG] 08042014 Dani Pedrosa "Baterai Telah Terisi Kembali"



Hai semuanya, minggu GP lain akhirnya datang!

Besok kami akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, aku tak sabar untuk sampai ke sana dan fokus pada Grand Prix. Kami pergi setelah akhir minggu di mana aku bisa beristirahat dan di hari Minggu cuacanya sangat bagus, yang mana juga membantu mengisi ulang bateraimu!

Di hari Jum’at, aku mendatangi acara amal. Dari situlah foto yang kubawa untuk kalian hari ini berasal. Aku diundang oleh Thomas Luthi dan acara itu diadakan di Verbier. Thomas sudah memberitahuku soal itu dan di hari Jum’at aku memutuskan untuk ambil bagian.
 
Aku ingin memanfaatkan blog hari ini untuk menyapa Albert Cabestany, yang telah sedikit menggodaku dan Marc di twitter beberapa hari lalu.


Suatu kehormatan untuk melihat salah satu dari pesawat Bravo 3 Repsol Team dengan nomorku, 26. Coba kalian pikirkan, seperti yang sudah ku-tweet ke Albert, kalian turun dari pesawat dengan perut yang sedikit lebih mual dibanding saat turun dari motor! Aku beruntung bisa naik ke salah satu pesawat milik tim sekali dan itu adalah pengalaman hebat, tapi sepertinya aku tak akan melakukannya lagi. Kami melaju sangat cepat di motor, tapi itu tak sama dengan di pesawat, perubahan gaya atau tiba-tiba menukik ke bawah... aku benar-benar mengagumi mereka yang melakukan itu.

Berganti topik, akhir minggu ini aku menonton FIM CEV Repsol. Start bagus yang dilakukan Fabio Quartararo dan Maria Herrera. Tak ada keraguan kalau HRC telah melakukan kerja bagus karena tak ada satupun yang bisa bersaing dengan mereka. Fabio finish tahun lalu dengan level yang sangat tinggi dan jelas kalau ia melanjutkan di jalur yang sama, tapi Maria akan membuat itu sangat sulit untuknya. Faktanya, Maria memenangkan balapan kedua. Selamat untuk keduanya, sepertinya ini akan menjadi musim yang hebat.

Sekarang adalah giliran kami, jadi aku harus fokus. Besok kami akan berangkat dan setelah itu, perhatikan cuacanya. Saat kami datang tahun kemarin, suhu berubah sangat banyak, jadi kami harus mempertimbangkan itu.

Big hugs,
Dani



diterjemahkan oleh admin @pedrosistas

No comments:

Post a Comment