Tuesday, April 22, 2014

[TRANS/BLOG] 22042014 Dani Pedrosa “Argentina, Sirkuit Baru”

Hi,

Sepertinya aku akan memulai postingan minggu ini dengan memberitahu kalian sedikit tentang video kamera tersembunyi yang kami rekam di Repsol service station. Marc dan aku sangat bersenang-senang melayani pelanggan – kebanyakan orang langsung mengenali kami, meskipun ada beberapa yang pergi tanpa menyadari siapa kami. Temanku masih mengejekku yang mengatakan “Coklat untuk 1 euro”. Ha ha ha.. Itu benar-benar hari yang menyenangkan dan kami menikmatinya.

From video Dani Pedrosa and Marc Marquez working in a Repsol service station
Selama liburan Paskah, aku bisa beristirahat selama beberapa hari, meskipun aku berlatih hampir sepanjang waktu. Awal kejuaraan membutuhkan perjuangan sangat keras dan aku ingin ada di kondisi terbaik dan berjuang untuk menang. Hari ini kami menuju Argentina. Aku tak pernah ke Argentina sebelumya, dan aku benar-benar menantikan untuk tahu tentang negara ini. Hari-hari untuk GP biasanya sangat padat, tapi aku yakin aku akan punya waktu untuk mengetahui kebudayaan di sebuah negara yang sangat menarik.

Saat kau datang ke sirkuit baru, segalanya lebih rumit dan menentukan. Kamis akan penting untuk mempelajari lintasan dan mencari tahu lebih detail. Prinsipnya, itu adalah sirkuit yang sangat cepat  dan teknis dan akan sangat penting untuk mendapat setelan yang bagus. Satu aspek yang sangat menjadi perhatian kami adalah bannya. Tipe sirkuit seperti ini, yang baru selesai dibangun, biasanya sangat keras pada ban dan pilihan terakhir akan penting untuk Grand Prix.

Aku ingin berterimakasih pada kalian semua untuk pesan penyemangat yang kalian tinggalkan di blogku, kalian yang terbaik!

Big hugs,
Dani

No comments:

Post a Comment