Thursday, April 17, 2014

[TRANS/BLOG] 16042014 Dani Pedrosa "Akhir Pekan yang Baik, Senin yang Sulit"

Hi, akhir pekan yang panjang!

Untuk kalian! Aku memiliki video yang akan memberikan gambaran tentang mengapa perjalanan kembali ke rumah sangat kacau :




Seperti yang kalian ketahui, jenis cuaca seperti itu dan naik pesawat bukanlah mitra terbaik, jadi ada penundaan dan pengalihan... dan kami sampai di rumah lebih lambat dari yang diharapkan!

Semuanya berjalan dengan baik pada akhir pekan, sampai kami harus mengejar pesawat. Semuanya berbeda di Amerika Serikat ; segera setelah kami tiba, kami harus ikut serta dalam sebuah shooting yang mereka buat tentang MotoGP dan kemudian, kami mencoba permainan khas Texas. Aku tidak tahu apa namanya tapi kalian harus melemparkan tapal kuda di tiang/pancang yang letaknya beberapa meter, dan mencoba untuk meletakkan tapal kuda di sekitar tiang. Kami bermain sedikit tetapi ... bisa dikatakan ini sulit!

Segera setelah kami mampu berkonsentrasi pada Grand Prix, mereka mengatakan kepada kami bahwa badai diperkirakan akan datang pada hari Minggu, bertepatan dengan balapan, jadi kami menghabiskan seluruh akhir pekan meperhatikan langit. Tetapi pada akhirnya, cuaca bertahan baik.

Sejak awal, Marc sangat cepat, sangat kuat. Hal yang baik adalah bahwa selama tiga hari, kami memperkecil jarak dengannya dan menemukan hal-hal yang akan sangat berguna untuk balapan yang akan datang. Kami 3 kali datang di Qatar, 2 kali di Austin dan mari kita lihat apakah kami dapat berjuang untuk kemenangan di Argentina.

By the way, rekan-rekan di tim Repsol telah meluncurkan permainan yang menyenangkan bagi siapa saja yang suka MotoGP ; game yang dimainkan secara paralel dengan Kejuaraan Dunia dan kalian dapat memenangkan Honda CBR 600RR, dengan warna seperti milik kami. Aku mendukung kalian semua untuk berpartisipasi!


Big Hug,
Dani

No comments:

Post a Comment