Wednesday, April 30, 2014

[TRANS/BLOG] 30042014 Dani Pedrosa "GP yang Sangat Istimewa"

Halo semuanya.. Aku hampir tidak punya waktu untuk duduk dan menulis untuk kalian, tapi aku tidak ingin melewatkan blog mingguanku!

Kami pergi langsung dari Argentina ke Jerez dan itu sedikit melelahkan karena perjalanannya jauh dan memakan waktu berjam-jam, sehingga sedikit melelahkan pada akhirnya. Sekarang, kami harus berkonsentrasi dan menikmati apa yang ada di depan, yang merupakan salah satu Grand Prix paling istimewa tahun ini. Jerez adalah tempat yang unik, yang selalu membawa kembali kenangan yang baik.

Termas de Rio Hondo juga cukup unik. Kami sudah tahu, dari sepak bola, bahwa para fans sangat bersemangat tentang olahraga disana, tapi sekarang kami mampu menjalaninya, kami menyadari bahwa mereka mencintai MotoGP dengan cara yang sama dan itu luar biasa.

Rio Hondo adalah kota kecil, dengan hanya dua jalan utama. Itu sebabnya pada hari Rabu hampir seluruh paddock berada di daerah yang sama, pada kenyataannya tim kami dan tim Marc berada di restoran yang sama dan tim Valentino di restoran lain di seberang jalan. Yah, begitu juga ketika kami hendak kembali ke hotel, ada sekelompok polisi menemani kami karena benar-benar tidak mungkin untuk meninggalkan restoran, begitu banyak orang, menakjubkan!

Kalian hanya perlu memperhatikan fasilitas untuk melihat bahwa mereka telah menerapkan semangat ke sirkuit. Ini benar-benar baik, sangat bagus dan lengkap. Mereka telah melakukan pekerjaan yang besar dan kalian dapat mengatakan bahwa mereka telah bekerja keras. Dalam hal itu, aku harus mengucapkan selamat kepada mereka.

Mengenai GP, kami membuat start yang buruk dan terjebak dalam kekacauan di lap awal. Kami kehilangan waktu di sana dan membutuhkan banyak waktu untuk mengambil langkah. Sisi positifnya adalah kami menyelesaikan balapan dengan sangat kuat.

Aku sangat berharap dapat mempertahankan tingkat itu di Jerez dan berjuang untuk kemenangan sampai lap terakhir. Kami telah memulai dengan baik dan sekarang kami harus berada di atas dalam GP yang penting untuk semua orang .

Jerez sangat istimewa, seperti yang aku katakan. Tahun ini, tim merayakan ulang tahun ke-20 dan kami akan menghadapi GP Spanyol pertama tahun ini, dan di samping itu, ini adalah race dengan tradisi dan sejarah yang panjang. Bagi kami, di negara kami, ini adalah pertarungan klasik.

Aku tak sabar untuk bertemu kalian di sana, menyemangati kami karena hanya kalian lah yang tahu bagaimana caranya!

Dani


No comments:

Post a Comment