Tuesday, September 2, 2014

[TRANS/BLOG] 02092014 Dani Pedrosa "Menuju Misano"

Hi semuanya,

Aku menulis kepada kalian dari rumah. Ini adalah akhir pekan yang rumit dan aku ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan tanpa batas dari kalian, seperti biasa, kalian mendukungku sepanjang waktu.
Aku tiba di Inggris pada hari Kamis dan melakukan beberapa wawancara dengan pers tetapi peristiwa yang paling penting saat ini adalah "Program Riders for Health". Aku akan menjelaskan cara kerjanya...

Pertama, tim dan pembalap menyumbangkan beberapa bahan yang akan dilelang kepada fans. Dana yang dihasilkan diserahkan untuk mengelola dan memelihara kendaraan medis di Sub-Sahara Afrika. Untuk sebuah tujuan baik, seperti yang kalian bayangkan, kami melakukan semua yang kami bisa dan kami berhasil mengumpulkan lebih dari £ 200.000, yang kami harap bisa menjadi bantuan besar.



Mengenai Grand Prix, sulit untuk beradaptasi dengan track di hari Jumat. Suhu track cukup rendah dan gripnya bukan yang terbaik bagi kami. Cuaca berubah sedikit pada hari Sabtu dan kami mampu untuk mendapatkan satu set up yang memungkinkan kami untuk meningkatkan kecepatan.

Pada hari Minggu aku tidak bisa memperbaiki banyak posisi di awal. Lintasan terakhir sangat sempit dan kami semua mencoba mencari celah untuk mencapai posisi terbaik, karena sangat dekat. Aku mencoba untuk memberikan semua yang ku bisa di sisa balapan namun itu tidak mungkin untuk mengejar pimpinan race. Di akhir aku bisa melewati Dovizioso tetapi tidak bisa melakukan hal yang sama dengan Rossi.

Jelas, ketika berada di Grand Prix kalian sepenuhnya berkonsentrasi, jadi aku sudah tidak bisa mengikuti Vuelta a EspaƱa, tapi aku mendengar bahwa Alberto Contador berada di posisi kedua dan Valverde tidak jauh di belakang. Aku akan membuat sebagian besar minggu ini untuk mengejar dan menghibur pembalap kami!

Piala Dunia Basket juga telah dimulai dan kami bermain di kandang. Dari hasil pertandingan pertama aku melihat bahwa kami sudah mulai dengan baik, meskipun aku tidak ragu bahwa Gasols, Navarro dan co. harus berjuang keras jika mereka ingin medali emas tetap milik mereka. Tapi aku yakin bahwa generasi khusus yang telah tim basket Spanyol berikan akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membuatnya begitu, good luck, tim!

Big hugs,
Dani


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment