Tuesday, September 16, 2014

[TRANS/BLOG] 16092014 Dani Pedrosa "Race yang Sulit"

Halo!

Aku menulis dari rumah setelah balapan di mana kami menemui kesulitan untuk mendapatkan perasaan yang baik dengan motor. Jadi semua hal dipertimbangkan, finish ketiga adalah hasil yang baik, karena kami tidak memiliki perasaan yang baik sepanjang akhir pekan.

Untuk memulai aku ingin mengucapkan selamat kepada Alberto Contador pada Vuelta a EspaƱa ketiganya. Dia benar-benar layak untuk itu karena ia adalah seorang pengendara sepeda yang luar biasa dan aku sangat bahagia untuknya. Dia menghadapi kesulitan nya, seperti cedera yang dia alami di Tour tapi dia telah pulih dan kembali ke puncak permainannya. Bagus, Alberto!



Kalian bisa mengatakan bahwa kita memulai Grand Prix dengan sesi pemotretan; Aku meninggalkan kalian foto untuk melihat apa yang kalian pikirkan. Sebaliknya, seperti yang kalian tahu, kami menghadapi hujan pada hari Jumat. Memulai akhir pekan seperti itu tidak ideal, mengingat bahwa pada hari Jumat kami melakukan semua pekerjaan untuk mempersiapkan kualifikasi hari Sabtu sebaik-baiknya dan dengan kondisi berubah seperti itu, tidak ada cara untuk melakukan sesuatu yang berguna.

Kami beradaptasi baik dengan hujan dan naik cukup cepat. Jujur, aku punya perasaan yang baik di lintasan basah tapi cuaca berubah pada hari Sabtu. Kami harus bekerja sangat cepat untuk mendapatkan setup yang tepat. Pada akhirnya, aku bisa mengatur waktu yang wajar dan mengakhiri kualifikasi di posisi kelima.

Pada saat race aku berencana untuk membuat awal yang baik tetapi pada akhirnya aku kehilangan sedikit waktu di lap pembuka karena lalu lintas di depanku. Kelompok depan mencapai kecepatan cepat tapi aku berhasil naik beberapa posisi. Hal yang baik adalah bahwa kami mampu secepat saingan kami dan kami benar-benar memiliki kecepatan race yang sama dengan Rossi dan Lorenzo. Bagus untuk mengakhiri akhir pekan dengan podium.

Sekarang kami harus fokus pada GP Aragon. Aku sangat suka sirkuit ini dan aku harap bisa memberikan race yang layak kalian dapatkan. Aku akan melihat kalian semua di sana, bersenang-senang dengan motor.

Terima kasih atas dukungan tanpa syarat kalian.

Dani.


sumber : Dani Pedrosa's blog on repsol.com
diterjemahkan oleh admin @pedrosistas
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

No comments:

Post a Comment